Feature

[VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. This is the Police 2

Dikembangkan sebagai sekuel langsung dari seri original This is the Police, game ini menghadirkan variasa konten yang lebih disempurnakan. Seperti judulnya, This is the Police 2 menuntut kamu untuk menjalani kehidupan sebagai pemimpin kepolisian. Keunikan tersendiri dari game ini adalah konsepnya yang mengusung perpaduan gameplay dari genre simulasi, managemen, tactical, visual novel dan puzzle.

Dalam This is the Police 2, kamu harus mengatur jalannya sistem kerja kepolisian dalam memberantas berbagai kasus. Memberikan komando kepada anak buah dan melakukan investigasi hanyalah hal biasa, karena di sisi lain kamu juga bisa mengatur pemberantasan kasus dengan banyak sekali cara yang unik. Jika dibandingkan dengan game simulasi lain, This is the Police 2 menawarkan banyak sekali mekanisme gameplay yang lebih unik.


5. Overcooked! 2

Berkat kesuksesan seri pertamanya yang tidak terduga, developer Ghost Town Games akhirnya resmi merilis sekual dari game co-op andalan mereka yang berjudul Overcooked! 2. Dibalik penampilannya yang terlihat seperti game menggemaskan, Overcooked! 2 menawarkan sebuah konsep gameplay yang menuntut kerjasama tim terbaik untuk menyelesaikan setiap level dengan ragam misi berbeda yang harus diselesaikan bersama.

Jadi dalam game ini kamu akan dihadapkan pada beragam level dengan tugas berbeda yang berhubungan dengan pekerjaan memasak. Layaknya tim koki yang bekerja di dapur, setiap anggota memiliki tugas tersendiri yang harus diselesaikan dengan kompak. Jika ada satu teman misalnya bekerja memotong sayuran, maka ada pemain lain yang menyiapkan bahan dan perlengkapan lain untuk menyelesaikan sebuah hidangan. Jika terlalu bersemangat, ada juga momen dima dapur bisa terbakar dan kamu harus memadamkan api sebelum bisa melakukan pekerjaan. Terdengar sederhana memang, tapi tempo permainan yang sangat cepat dalam game ini akan membuat tantangan tersebut menjadi lebih terasa.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

6. Nekopara Extra

Bagi kamu yang termasuk penggemar game berbasis Visual Novel, nama seri Nekopara pastinya sudah tidak asing lagi. Dikenal luas dari konten yang mengandung unsur dewasa, seri ini sebenarnya memiliki jalan cerita dan karakter yang menarik. Jika kamu termasuk salah satu pemain yang menyukai seri originalnya, mungkin minggu ini adalah saat terbaik untuk mencoba game terbarunya yang berjudul Nekopara Extra.

Game ini merupakan prekuel langsung dari Nekopara Vol. 1, dimana dua karakter utama Chocola dan Vanilla baru memulai hidup barunya di keluarga Minaduki. Dari sinilah kamu akan mengetahui jalannya kehidupan mereka sebelum menjadi maid di kafe La Soleil. Game ini juga sangat cocok untuk dimainkan fans pendatang baru yang penasaran dengan kualitasnya.


7. Fate Seeker

Game buatan developer China memang cenderung sulit mendapatkan popularitas di Steam, tapi ada juga beberapa game yang berhasil menarik perhatian pemain. Salah satunya adalah Fate Seeker. Dikembangkan oleh developer JSL Entertainment, Fate Seeker adalah game RPG yang mengambil setting dalam dunia KongFu. Karakter yang kamu perankan disini adalah Stormy Chai, dimana suatu hari dia berhasil menguak sebuah konspirasi busuk dan mulai diburu oleh organisasi gelap.

Memulai perjalanan panjangnya sebagai pendekar pedang yang mengemban tugas untuk menyelematkan dunia, kamu akan dihadapkan pada banyak momen emosional layaknya RPG dengan fokus jalan cerita kuat dan ending berbeda. Selain cerita, Fate Seeker juga menawarkan gameplay open world dan sistem combat dengan elemen action yang solid.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru