Mini Feature

Guide and Tips Moskov, Natalia, Hayabusa dan Bruno

oleh: Salinolino
Dalam Mobile Legends pasti kita sering mendengar kata 'Rotasi Hero Gratis'. Event tersebut adalah event mingguan yang dihadirkan Mobile Legends yang menghadirkan hero gratis yang dapat kamu mainkan di Classic Mode. Daftar hero dari event 'Rotasi Hero Gratis' setiap minggu akan berganti-ganti. Kadang event tersebut mempermudahkan para player Mobile Legends: Bang Bang untuk belajar hero selain menggunakan Trial Card.

Dan kali ini, event 'Rotasi Hero Gratis' jatuh kepada hero Bruno, Hayabusa, Natalia, Moskov, Estes, Argus, Roger dan Digger. Untuk itu kita akan memberikan tips and guide tentang hero-hero yang masuk daftar 'Rotasi Hero Gratis' minggu ini.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends
» [SPECIAL] Guide dan Tips Diggie, Roger, Argus dan Estes
» Ingin Cepat Naik Rank? Ikuti Cara Bermain Ala Top Global Ini!
» Jika Jadi Game Master Mobile Legends, Ini yang Bakal Kru KotGa Lakukan!
» [Diary Kru KotGa] Meta Onmyoji Arena Season 2
Bruno

Skill
  • Mecha Legs (Skill Pasif): Setiap skill yang ia keluarkan menghasilkan damage, critical chance yang dimiliki Bruno akan meningkat sebesar 4%. Skill pasif ini dapat ditumpuk sebanyak 5 kali.

    Tips: Pada saat team fight, gunakan semua skill yang Bruno miliki agar critical chance yang ia miliki selalu meningkat.

  • Volley Shot (Skill Pertama): Bruno menendang bola energy ke arah yang ditentukan, menghasilkan 200/230/260/290/320/350 points Physical Damage dan melambatkan pergerakan musuh sebesar 60%/60%/60%/60%/60%/60%. Rekan satu tim ataupun Bruno yang mengambil bola energy tersebut, maka CD skill Volley Shot dan Flying Tackle akan berkurang.

    Tips: Saat teamfight terjadi, usahakan posisi tembakan kalian ke tempat yang mudah dijangkau kembali oleh kamu atau rekan satu tim. Tentunya jika kamu atau rekan satu tim berhasil mengambil bola energy tersebut, kamu bisa melakukan spam skill dengan mudah.

  • Flying Tackle (Skill Kedua): Bruno melakukan tackle ke arah yang ditentukan, musuh yang terkena tackle akan menghasilkan 140/165/190/215/240/265 points Physical Damage dan terkena stun. Setelah menggunakan skill ini, maka movement speed Bruno akan meninggkat dalam beberapa detik.

    Tips: Skill ini salah satu skill penting Bruno karena kamu harus menggunakannya pada saat yang tepat. Sebelum menggunakan skill ini, pastikan kamu mengeluarkan skill Volley Shot agar kamu dapat menggunakan skill ini lagi. Selain untuk mengejar musuh, skill ini juga bisa untuk kabur dari kejaran lawan.

  • Wave of the World Animation (Skill Ultimate): Bruno menendang bola energy dengan kekuatan penuh ke hero musuh, musuh yang terkena akan menghasilkan 50/350/450 points Physical Damage, membuat musuh tersebut knocking back dan mengurangi armor sebesar 3/6/9. Setelah itu, bola energy akan memantul ke musuh yang ada di area sekitar, setiap musuh yang kena pantulan bola energy maka ia akan terkena 50/350/450 points Physical Damage. Armor musuh akan berkurang selama 8/8/8 detik. Efek dari skill ini dapat ditumpuk sebanyak 3/3/3 kali.

    Tips: Gunakan skill ultimate ini saat team fight dan musuh berkumpul. Dengan begitu skill pasif Bruno akan meningkat secara drastis.


Gear
1. Swift Boots
+15% Attack Speed
+40 Movement Speed

2. Demon Hunter Sword
+35 Physical Attack
+25%Attack Speed
Unique Passive-Devour: Basic attack akan menghasilkan tambahan damage sebesar 10% dari sisa HP musuh (Damage hanya bertambah hingga 60 ke monster jungle). Setiap basic attack akan memberikan 4% lifesteal selama 4 detik dan dapat stack sebanyak 3 kali.

3. Berserker's Fury
+65 Extra Physical ATK
+25%Crit Chance
+40%Crit Damage
Unique Passive-Doom: Setiap menghasilkan serangan critical, maka Physical Attack meningkat sebebesar 5% selama 2 seconds.

4. Wind of Nature
+10 Extra Physical ATK
+25% Attack Speed
+15% lifesteal
Active Skill-Wind Chant: Immune untuk segala jenis Physical Attack selama dua detik. (Durasi akan menjadi satu detik selain digunakan Marksman). Skill ini memiliki CD selama 80 detik.

5. Scarlet Phantom
+30 Extra Physical ATK
+20% Attack Speed
+25% Crit Chance
Unique Passive-Frenzy: Setiap menghasilkan serangan Critical, meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dan Crit Rate sebanyak 5% dalam 2 detik.

6. Malefic Roar
+60 Extra Physical ATK
+40%Physical PEN
Unique Passive-Armor Buster: Basic attack akan mengabaikan 20% armor turret.

Hayabusa

Skill
  • Ninjutsu: Shadow Heal (Skill Pasif): Setiap Hayabusa mengeluarkan skill maka menambahkan 1 Shadow Stack pada musuh yang terkena skill. Setiap Stack meningkatkan Damage Ninjutsu Hayabusa sebesar 4%.
    Tips: Untuk memaksimalkan skill pasif ini, maka usahakan musuh jauh dari rekan satu tim, minion atau monster jungle. Dikarenakan saat Hayabusa menggunakan skill Ultimate, maka bisa dipastikan damage yang dihasilkan berfokus pada satu hero musuh

  • Phantom Shuriken (Skill Pertama): Hayabusa melemparkan tiga Shuriken ke depan yang bergerak kembali kepadanya. Setiap Shuriken memberikan 160/180/200/220/240/260 Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada lawan yang terkena skill ini. Hayabusa juga akan meregenerasi 10/10/10/10/10/10 energi. Damage dan efek regenerasi dari Skill ini akan berkurang dari waktu ke waktu. Setiap Level Skill ini akan memberikan Hayabusa 3%/3%/3%/3%/3%/3% Spell Vamp.
    Tips: Skill ini memiliki CD yang cukup cepat. Jadi pada saat early game, usahakan untuk menyerang musuh dengan skill ini secara terus menerus dengan dikombinasikan dengan skill Quad Shadow.

  • Quad Shadow (Skill Kedua): Hayabusa bergerak ke arah yang telah ditentukan dan melepaskan empat bayangan ke arah berbeda. Ketika bayangan terkena Hero lawan, maka mereka akan terkena efek Slow sebesar 60%/60%/60%/60%/60%/60% dan memberikan 130/140/150/160/170/180 Physical Damage dan masuk ke dalam Hero lawan. Hayabusa dapat mengaktifkan kembali Skill ini untuk berpindah ke lokasi di mana bayangan berada. Jika bayangan sedang berada di dalam Hero lawan, Hayabusa akan memberikan tambahan 130/140/150/160/170/180 Physical Damage. Setiap kali Hayabusa bergerak atau berpindah menggunakan Quad Shadow, Cooldown untuk Phantom Shuriken akan berkurang.
    Tips: Gunakan skill ini sebaik mungkin. Karena dengan skill ini Hayabusa mampu melakukan mobilitas yang tinggi. Skill ini mampu membuat Hayabusa mengejar ataupun lari dari lawan.

  • Ougi: Shadow Kill (Skill Ultimate): Hayabusa memberikan Damage pada satu target yang ada diarea tersebut. Setiap Attack memberikan 160/180/200 Physical Damage.
    Tips: Dalam phase menggunakan skill ini, Hayabusa menjadi bayangan dan tidak bisa diserang oleh serangan apapun. Gunakan skill saat musuh dalam keadaan sendirian.


Gear

1. Rapid Boots
+90 Movement SPD
Unique Passive-Side Effect: Mengeluarkan atau terkena damage akan mengurangi movement SPD sebesar 45 point selama 5 detik.

2. Bloodlust Axe
+70 Ekstra Physical ATK
+10% Cooldown Reduction
+20% Spell Vamp

3. Endless Battle
+65 Extra Physical ATK
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% CD Reduction
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal
Unique Passive-Divine Justice: Setelah menggunakan skill, basic attack akan menghasilkan 85% of Physical Attack sebagai True Damage dan meningkatkan movement speed sebesar 10%. Efect ini memiliki CD sebesar 1.5 detik.

4. Rose Gold Meteor
+60 Ekstra Physical ATK
+30 Magic RES
+5% Lifesteal
5. Blade of Despair
+170 Ekstra Physical ATK
+5% Movement SPD
Pasif Unique-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Damage Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek berlangsung sebelum Damage diberikan)

6. Malefic Roar
+60 Ekstra Physical ATK
+40% Physical PEN
Pasif Unik-Armor Buster: Basic Attack akan mengabaikan 20% Defense dari Denfensive Armor Turret.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Rekomendasi Rakit PC Gami...

Nah, jika memang kamu berminat atau berencana untuk membangun seb...

7 Rekomendasi Game PC Ter...

Memasuki minggu baru, seperti biasa ada beberapa rekomendasi rili...

[SPECIAL] Game Strategi d...

Kancah Esports yang terus berkembang dan kualitas pemain yang t...

Most Popular Feature