Feature

[Diary Kru KotGa] Susahnya 1-Man-Squad di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange
Untuk Diary Kru KotGa kita akan membahas seputar mode di PUBG Mobile. Pemain pada umumnya memilih bermain di mode solo, duo, atau squad. Tapi apakah kalian tahu ternyata kalian bisa bermain di mode squad tapi solo, sebutan pemain yang bermain seperti ini disebut "one-man-squad".

Saat melihat pro player bermain one-man-squad Kru KotGa tergerak untuk ikut mencobanya juga, tapi ternyata bermain solo di squad sangatlah berbeda dengan bermain solo biasanya. Permainan menjadi lebih sulit, pergerakan harus diperhitungkan karena musuh menang jumlah dan kita hanya sendiri. Karena kita sendiri otomatis kita akan melewati fase "knockout", sedangkan musuh bisa dibangkitkan kembali oleh kawannya.

1-Man-Squad memang tidak diperuntukan untuk pemula dan hanya pro player yang memilik banyak pengalaman bermain saja yang bisa bermain mode ini. Tapi bukan bearti kalian dilarang untuk bermain mode ini sama sekali, kalian bisa mencoba mode ini untuk melatih permain individu dan melatih kesabaran.

Ini dia sedikit tips bermain di 1-Man-Squad, karena Kru KotGa juga tertarik untuk mendalami bermain di mode ini lebih lanjut.

Baca ini juga :

» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Jago Nembak! Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari!
» Cantik-Cantik Jago Nembak, Kenalan Sama Streamer Cantik PUBG Mobile di Nimo TV
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
Tip # 1: Jangan Terlibat

Salah satu alasan paling umum mengapa orang begitu mudah mati dalam mode 1-Man-Squad karena mereka kalah jumlah melawan regu 2, 3, atau 4 pemain.

Jadi aturan pertama dari skuad 1-orang adalah untuk tidak terlibat dalam adu penalti, tapi tunggu sebelum regu lain saling berhadapan, ketika ada banyak pemain yang tersisa untuk ditangani. Kemudian, kamu dapat bergerak maju dan menyingkirkan lawan kamu satu demi satu tanpa terlalu banyak kerumitan.

Tip # 2: Pilih Vantage Point

Tentu saja, untuk dapat melakukan ini, kamu harus memilih sudut pandang yang baik, seperti bukit atau bangunan yang memungkinkan kamu melihat setiap skuad lain di kejauhan.

Pelajari posisi mereka dan bertindak sesuai dengan itu. Ingat, semakin banyak informasi yang kamu miliki tentang musuh, semakin banyak keuntungan yang akan kamu miliki atas mereka. Satu orang dapat melakukan banyak hal dengan hanya dipersiapkan.

Tip # 3: Hindari Area Terbuka

Sangat penting untuk memiliki cover yang baik ketika berhadapan dengan regu lain di PUBG. Pastikan untuk menghindari area terbuka apa pun, dan selalu bergerak dipinggiran.

Tip # 4: Ubah Posisi

Jangan biarkan musuh mendeteksi atau melihat kalian diam di satu tempat, dan selalu ubah posisi kamu. Pastikan kamu melihatnya dan dia tidak melihat kamu, disitulah posisi paling tepat untuk masuk.

Mungkin beberapa tips di atas bisa membantu para pemain yang ingin bermain lebih baik di 1-Man-Squad atau pertama kali bermain. 1-Man-Squad bukanlah mode baru tapi hanyalah tantangan lebih di mode Squad.

PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak dirilis empat bulan lalu PUBG Mobile dirilis melalui App Store dan Google Play secara internasional pada 19 Maret. Selama minggu pertama ketersediaannya, ini adalah game seluler yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara. Pada bulan Mei, ia memiliki lebih dari 10 juta pengguna harian di seluruh dunia. Dan sekarang sudah memiliki lebih dari 14 juta pengguna setiap hari. Data ini tidak termasuk pasar utama Asia seperti China, Jepang dan Korea.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru