Feature

Claude Ternyata Payah! 5 Hero Ini Dapat Mengalahkan Claude dengan Mudah!

oleh: Salinolino
Saat ini Claude bisa dibilang telah menggeser posisi Lesley dan Karrie sebagai Marksman terbaik di Mobile Legends. Jelas saja begitu, pasalnya skill-skill yang dimiliki oleh Claude memang membuat dirinya dapat membunuh musuh dengan mudah hingga dibekali dengan skill escape yang cukup bagus. Dibandingkan dengan Marksman lainnya, Claude dibekali skill yang memiliki range yang cukup besar.

Meskipun Claude terlihat cukup overpower, tetapi kamu jangan khawatir karena ada hero-hero yang dapat mengunci dirinya dengan mudah. Sebelum memasuki pembahasan tentang hero-hero yang dapat membuat Claude tidak berkutik, yuk kita pahami skill-skill yang ia miliki.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Battle Side-by-side (Skill Pasif): Dexter membantu Claude di pertarungan. Memberikan serangan sebesar 20% dari damage target yang diserang Claude. Dexter juga mendapat tambahan damage dari item yang dibeli Claude.

Art of Thievery (Skill Pertama): Claude mencuri 20% movement speed dan 10% attack speed ke musuh. Claude akan meningkatkan movement dan attck speed miliknya selama 6 detik, tergantung berapa musuh yang terkena efek tersebut. Dan speed bonus akan menjadi double ketika mencuri speed dari hero musuh.

Battle Mirror Image (Skill Kedua): Cluade mengeluarkan bayangan Dexter ke lokasi tertentu. Bayangan Dexter tersebut dapat menyerang musuh yang berada di jangkauannya. Bayangan tersebut akan bertahan selama 5 detik. Hampir sama seperti Harley, Jika kalian menggunakan skill tersebut lagi, maka kalian akan bertukar posisi dengan bayangan Dexter.

Open Fire (Skill Ultimate): Claude dan Dexter menyerang area di sekitar mereka secara membabi buta selama 3 detik. Setiap Claude dan Dexter memberikan 80 damage, Claude akan memberikan juga basic attack kepada musuh di sekitarnya, serta memberikan sedikit shield. Bonus attack speed dari item juga akan mempercepat serangan skill ini.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru