Feature

[SPECIAL] Mantan Atlet Lari! Ini Dia Hero dengan Movement Speed Tercepat di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Hilda
Selain Grock, ada salah satu Tank lagi yang memiliki movement speed yang cukup tinggi. Hilda sendiri dibekali dengan skill Combat Ritual yang memungkinkan dirinya bergerak lebih cepat. Tidak main-main, angka peningkatan movement speed Hilda yaitu 60%. Akan tetapi sayangnya karena dirinya tidak memiliki damage yang cukup besar seperti Grock atau Akai, hero ini jarang terlihat di match-match.

Karina
Hero yang memiliki dua role yaitu Assassins dan Mage ini menjadi salah satu heor yang memiliki movement speed yang cukup tinggi. Dengan skill Elusiveness miliknya, Karina dapat bergerak dengan cepat hingga dirinya tidak menjadi immune dalam serangan basic. Karena Karina bukan termasuk hero meta sekarang, jadi dirinya jarang sekali terlihat.

Helcurt
Sang penguasa kegelapan siapa lagi jika bukan Helcurt. Sama seperti hero kebanyakan, dalam mode biasa Helcurt memiliki movement speed yang terbilang standar. Tapi apabila ia telah menggunakan skill Dark Night Falls, jangan harap lawan bisa lari dari cengkramannya. Dalam phase ini Helcurt akan menghilangkan pandangan semua musuh. Selain itu, dengan skill ini Helcurt menambahkan movement speed sebesar 65%/70%/75% dalam waktu 8 detik. Dengan waktu selama ini, dipastikan Helcurt dapat mengejar musuhnya meskipun musuh tersebut jauh darinya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Harley
Sang pesulap kecil ini bisa dikatakan salah satu mage terlincah di Mobile Legends. Dengan ukuran yang kecil, dirinya dapat melakukan tipuan dengan menggunakan skill Space Escape. Selain ia dapat berpindah tempat dengan skill tersebut, ia akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30% selama 2 detik. Dengan waktu segitu, Harley bisa kabur dengan mudah.

Lesley
Tidak kalah dengan adiknya, Lesley pun masuk kategori hero dengan movement speed tercepat. Dengan skill Master of Camouflage, ia melakukan kamuflase selama 3 detik. Selain itu, skill ini menambahkan movement speed miliknya sebesar 30%. Bisa dikatakan, Lesley adalah salah satu hero Marksman yang memiliki movement speed tercepat.

Jawhead
Hero Fighter 'trol' satu ini juga memiliki movement speed yang cukup tinggi dari skill Ejecktor miliknya. Skill tersebut membuat ia dapat melempar rekan atau musuh ke lokasi yang telah ditentukan. Selain dapat melempar, skill ini menambah movement speed milik Jawhead.

Dan itulah hero-hero yang memiliki movement speed yang cukup tinggi. Jika mereka adu balap lari, siapa kira-kira yang bakal menang ya?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru