Feature

7 Kiat Jitu Agar Tidak Takut Lagi Nonton Horor

oleh: Marvemir

Halaman 2

5. Sambil Mengunyah Makanan



Salah satu alasan mengapa pihak bioskop memperbolehkan kita makan dan minum di dalam bioskop adalah untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaga yang mungkin saja tiba-tiba menyerang ketika sedang menonton.

Namun keduanya otomatis memberikan fungsi tambahan ketika kita sedang menyaksikan horor. Ya percaya atau tidak, ketika kita melakukan gerakan mengunyah, otak kita akan langsung memberikan sebagian besar paruh fokus / konsentrasi ke kegiatan tersebut.

Sehingga ini tentunya, akan menekan (repress) sedikit fokus rasa takut yang sedang dirasakan. Tapi ingat. Jangan juga kamu malah keterusan makannya. Nanti yang ada malah makanannya yang menjadi tujuan dan bukannya film yang sedang disaksikan.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Auto Jadi Challenger! Tips Push Rank Sebagai Role Support di Wild Rift
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
4. Nonton Bareng-Bareng



Kita seringkali mendengar pepatah yang mengatakan: Apapu akan terlihat dan terasa lebih baik apabila dilakukan bersama-sama. Nah, hal yang sama juga bisa dikatakan terhadap kegiatan nonton horor bareng.

Dengan menyaksikan filmnya bareng-bareng, rasa takut yang sedang dirasakan bisa dibagikan bersama-sama. Namun memang, terkadang si teman atau saudara yang kita ajak malah suka menakut-nakuti atau mengaget-ngagetkan kita sehingga membuat kita akhirnya menyesal telah mengajaknya.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru