Feature

7 Kiat Jitu Agar Tidak Takut Lagi Nonton Horor

oleh: Marvemir

Halaman 4

1. Semua Hanyalah Film



Trik / kiat yang telah disebutkan di atas, memang efektif. Namun tidak ada yang lebih jitu dari trik ini. Yap. Walau kamu sudah tutup mata, tutup kuping dan bahkan berbulan-bulan latihan menyaksikan film horor sendirian, tetap saja akan percuma kalau sugesti takut kamu yang lebih mendominasi.

Karena pada akhirnya semua rasa emosi yang dirasakan termasuk rasa takut dikendalikan / dipengaruhi oleh kiriman sugesti yang diberikan otak. Kalau kamu ketika menyaksikan sudah mensugestikan diri atau sudah merasa takut tidak karuan duluan, ya dijamin kamu bakalan takut drai awal sampai akhir.

Namun kalau kamu mensugestikan atau memiliki mind set bahwa seseram-seramnya film horor yang disaksikan pada akhirnya tidaklah lebih dari rekayasa manusia, dijamin rasa takut bisa kamu taklukan.

Malah kalau perlu sugestikan bahwa pada dasarnya setan itu ada namun tidaklah pernah berwujud. Wujud setan seperti kuntil anak, tuyul, pocong, bahkan Valak, tidaklah lebih dari interpretasi rekayasa manusia belaka. Dan kenyataannya, pernyataan ini memanglah benar adanya. Dijamin yang ada kamu malah menjadi bosan sendiri ketika menyaksikan filmnya.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Auto Jadi Challenger! Tips Push Rank Sebagai Role Support di Wild Rift
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!

Nah itulah tadi 7 trik jitu agar kamu tidak ketakutan sendiri ketika menyaksikan film horor. Bagaimana tanggapannya dnegan trik-trik ini? Dan apakah Kotakers pernah menerapkan salah satunya?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru