Feature

[SPECIAL] Wajib Tahu! Ini Tips Bermain Survival Heroes

oleh: ClockWorange
"Survival Heroes" akan membuka tren baru untuk pasar game mobile, dengan cerdik memadukan dua gaya permainan paling populer dan membawa gaya permainan baru dari Battle Royale MOBA yang tidak seperti sebelumnya.

Tidak seperti MOBA 5V5 biasanya, "Survival Heroes" mengadopsi permainan survival populer saat ini, ruang lingkup yang semakin mengecil, tempat yang bisa dijelajahi semakin sedikit, 100 player saling berkompetisi di Champville, medan perang baru, terus mengeksplore dan berkembang, membunuh lawan, dan berusaha bertahan sampai akhir. Sensasi permainan dan kejutan dari loot box membuat para pemain yang suka game survival dan elemen kompetitif ingin terus bermain. Pada saat yang sama, game ini juga menambahkan elemen MOBA yang familiar.

"Survival Heroes" berbeda dari settingan game pada umumnya dan tidak lagi terbatas pada senjata. Puluhan senjata yang berbeda untuk pemain yang dapat berubah sepanjang pertandingan. Setiap senjata juga memiliki kelebihannya masing-masing. Mulai dari range sampai melee weapon, berbagi jalur leveling membuat pertarungan penuh dengan kejutan.

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
Kamu harus mengatur taktik secara real time, dan item dengan fungsi berbeda digunakan untuk mengejutkan musuh. Pada saat yang sama, kostum unik juga tersedia bagi pemain. Gunakan strategi kamu untuk menciptakan gaya bertarung sendiri. Selain itu, Snail Games juga mengungkapkan ambisi mereka untuk terus menciptakan elemen dan konten baru agar game selalu terasa segar dan baru.

Mumpung masih segar Kru KotGa akan memberikan sedikit tips bagaimana cara bertahan hidup di dunia MOBA Battle Royale.

Pilih Senjata dengan Gaya Permainan Kalian

Terdapat lebih dari 20 variasi senjata yang terdapat di game ini, selain itu senjata juga menentukan gaya permainan kalian. Ada senjata yang berfokus pada defense ada juga senjata yan memiliki attribute hybrid, ada juga fokus physical dan ada juga fokus magic. Perbedaan senjata-senjata ini harus kalian pahami, jika sudah memahaminya tentukanlah senjata yang paling cocok dengan gaya bertarungmu.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru