Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Azur Lane



Setelah sukses dengan tahap Closed Beta, Yo Star telah resmi memulai tahap open beta Azur Lane versi Inggris dan bisa dinikmati oleh semua gamer di seluruh dunia. Karena baru dirilis di Amerika Serikat dan Kanada, kamu tidak bisa download langsung melalui Google Play.

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Pemain yang sempat melakukan pra-registrasi akan mendapatkan berbagai macam hadiah item in-game. Mulai dari diamond, hingga kapal USS Yorktown.

Download di: Google Play.

7. Food Fantasy



Yap, game yang berjudul Food Fantasy yang dikembangkan oleh developer Elex yang sebelumnya pernah membuat Clash of Kings, telah resmi dirilis. Pada game tersebut, kamu akan melihat makanan seperti Steak, Hotdog, ataupun Lobster yang di "moefikasi" menjadi karakter yang tampan dan cantik. Penasaran seperti apa? Langsung aja liat trailer di bawah ini.

Setiap makanan pada game tersebut memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan karakter tersebut, kamu diharuskan untuk gacha dan setiap karakter dibagi dalam rarity yang berbeda-beda. Tujuan game ini? Tidak cuma menjalankan simulasi restoran saja, tetapi kamu juga akan menghadapi musuh yang disebut Fallen Angels untuk menyelesaikan suatu misi. Mekanisme pertarungan yang ditawarkan adalah Turn-based RPG.

Download di: Google Play.

8. CrossFire: Legends

Tencent telah merilis CrossFire: Legends untuk Android dan iOS di Indonesia. Game tersebut akhirnya langsung rilis dengan versi Inggrisnya. Meski dirilis untuk mobile, CrossFire: Legends memiliki kualitas grafis yang sangat fantastis.

Sama seperti versi PC, CrossFire menyuguhkan genre first-person shooter, hanya saja desain interface dan kontrol menggunakan analog disesuaikan untuk perangkat mobile. Selain mode classic yang ditawarkan, menariknya Tencent juga menambahkan mode battle-royale sampai dengan 120 orang. Seperti yang diketahui, bahwa mode tersebut saat ini sedang populer.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Icarus M



Saat ini, sudah banyak game mobile yang menjadikan grafis fantastis dengan daya tarik utama. Apalagi, game-game dari developer Korea Selatan yang gencar menggunakan Unreal Engine 4. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Wemade melalui game mobile teranyarnya, Icarus M yang telah dinanti-nanti para gamer dan sudah dirilis beberapa hari yang lalu.

Icarus M merupakan versi mobile dari game pendahulunya yang dikenal sebagai MMORPG cukup hits namun diterbitkan hanya untuk beberapa negara saja. Icarus M dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4, sehingga akan menghasilkan pengalaman bermain MMORPG yang sangat ciamik untuk para gamer. Menjadi salah satu MMORPG untuk perangkat mobile teranyar, sepertinya Icarus M layak untuk kamu coba mainkan.

Download di: QooApp.

10. Dead Island Survivors



Diberi nama Dead Island: Survivors, game tersebut merubah konsep gameplay first person adventure menjadi tower defense yang bekerja lebih baik untuk perangkat mobile. Tugas utama yang harus ditempuh pemain adalah mempertahankan base dari serangan zombie. Kamu bisa memperkuat pertahanan dengan membeli persenjataan. Semakin kuat pertahanan yang dibangun, maka semakin besar kesempatan untuk bertahan hidup dan menyelamatkan penduduk lain yang berada dalam bahaya.

Selain memperkuat pertahanan dan sumber daya untuk bertahan hidup, kamu juga harus mempelajari setiap jenis zombie yang melakukan penyerangan, karena beberapa diantaranya ternyata jauh lebih kuat dari prediksi dan bisa mengancam kapan saja. Secara keseluruhan, mekanisme gameplay yang ditawarkan sendiri tidak begitu spesial. Tapi ada beberapa konsep unik yang membuatnya bisa disandingkan dengan beberapa game tower defense terpopuler seperti Clash Royale.

Download di: QooApp.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru