Feature

8 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang STGCC dan GGXP 2018!

oleh: Culdesacc

STGCC, atau Singapore Toys Games and Comic Convention merupakan ajang tahunan bagi para pecinta pop culture di daerah Singapura untuk menikmati berbagai konten-konten seru yang berhubungan dengan Game, mainan dan komik yang bisa mereka nikmati dalam ajang tersebut.

Nah, ini dia 8 hal yang tak bisa kamu lewatkan dari ajang STGCC tahun ini. Penasaran? Yuk, simak apa saja hal seru yang bisa kamu dapatkan dalam STGCC!

Baca ini juga :

» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Jenuh dalam Hidup? Inilah 7 Event Pop Kultur yang Akan Menghiasi Hidupmu di Tahun 2020!
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!
Ada Freeplay Zone untuk Gaming santai!

Dalam GGXP nggak hanya turnamen bertaraf internasional dan pertandingan antar player yang panas, namun banyak event-event bagi mereka yang ingin menjelajahi dunia game dengan santai. Dalam Freeplay Zone di GGXP, kamu bisa mencicipi banyaknya game-game konsol, PC dan retro dengan tanganmu sendiri.

Nikmati game-game indie terbaik Singapura dalam GGXPedition!

GGXP terus melakukan upaya untuk meningkatkan game indie yang keren dan unik untuk seluruh kalangan gamer di Singapura. Tahun ini, melalui GGXPedition, pengunjung bisa memulai suatu ekspedisi untuk mencoba banyak pilihan judul game indie yang mencakup berbagai genre. 4 orang terpilih yang sudah mencoba seluruh game di GGXPpedition memiliki kesempatan untuk memenangkan Nintendo Switch dan Super Famicom mini!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru