Feature

8 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang STGCC dan GGXP 2018!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Dapatkan figure eksklusif Spider-Man terbaru!

Untuk memperingati ulang tahun ke-10 Marvel Studio, Hot Toys akan membawa figure eksklusif terbaru Spider-Man. Berbeda dengan biasanya, kali ini Spider-Man akan hadir dengan balutan kostum berwarna merah metalik, hijau, biru dan emas.

Baca ini juga :

» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Jenuh dalam Hidup? Inilah 7 Event Pop Kultur yang Akan Menghiasi Hidupmu di Tahun 2020!
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!
Couture Collectibles: XM Studios gabungkan kemewahan dengan Pop Culture

Studio asal Singapura, XM Studios yang dikenal telah membuat berbagai figure superhero dengan detail menarik dan menggunakan material kelas atas kini akan mengungkapkan figure terbaru yang akan mereka rilis. Koleksi ini akan mencakup karakter dari Hulk Transformation, Guardians of the Galaxy dan seri X-Men serta proyek rahasia yang banyak dinanti-nantikan yang melibatkan DC.

Berbagai artist terkenal juga akan hadir dalam ajang ini!

Untuk memenuhi standar event kelas atas, STGCC telah meyakinkan para pengunjung bahwa mereka akan menghadirkan artist-artist terkenal dalam dunia Pop Culture sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. STGCC juga akan dihadiri oleh berbagai guest artist ternama seperti Fukuoka Kanbe, Polyphonix, Olivia Mears AKA AvantGeek, Simone Legno, Shiraga Yanko, D-YAMA dan masih banyak lainnya!

Untuk Kotakers yang sedang ada atau berdomisili di Singapura bisa langsung nih mengunjungi GGXP dan Singapore Toy, Game and Comic Convention yang akan diselenggarakan di Marina Bay Sands Expo Hall D, E, F tanggal 8 - 9 September 2018 mendatang!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru