Feature

10 Game Mobil Balap Yang Bikin Kita Ingin Ikut Balapan Sungguhan

oleh: Marvemir

Halaman 3

4. Mario Kart 8 (2014)



Seri teranyar dari senior CTR ini tidak hanya keren karena tampilan grafis animasinya yang fun & colorful saja. Mario Kart 8 untuk pertama kalinya juga menampilkan fitur anti-gravity yang memungkinkan pembalap mampu mengendarai mobilnya di tembok dan langit-langit.

Memang fitur keren ini bukanlah fitur super realistis. Tapi toh yang penting fitur ini semakin menambah keasyikan dalam bermain game-nya bukan?

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
3. Sega Rally Championship (1994)



Inilah pionir, raja kalau boleh Kru KotGa katakan disini dari yang namanya game balap arcade. Semenjak dirilis di tahun 1994, game balap keluaran (obviously) SEGA ini, langsung ngetop dan menjadi favorit gamer.

Hal ini dikarenakan dalam memainkannya kita menggunakan driver controller yang disediakan di mesini arcade-nya yang seperti dikatakan sebelumnya, membuat kita serasa seperti pembalap yang sedang beraksi di sirkuitnya.

Terbukti banyak generasa 90an yang langsung ingin bisa mengendarai mobil sendiri dan bahkan ingin menjadi pembalap setelah memainkan game ini.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru