Feature

Tabrak dan Lempar Musuhmu Dengan Baldum, Hero Baru di AOV Indonesia!

oleh: Salinolino
Akhirnya Baldum, hero Tank sekaligus Support terbaru di AOV resmi dirilis pada 14 September 2018 kemarin. Tentunya dengan begitu semakin banyak saja variasi hero yang bakal berperang di Horizon Valley. Baldum sendiri dibekali dengan skill yang cukup unik, dimana ia bisa membuat musuh berada dibelakang dibelakangnya. Meskipun Baldum memiliki role Tank/Support, damage yang dihasilkan oleh skill-skill yang dimiliki terbilang cukup untuk melakukan harrash ke musuh.

Sebelum kita memasuki guide tentang Baldum, ada baiknya kita mengenal kelebihan dan kelemahan yang dimilikinya. Yuk kita simak!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Kelebihan dan kelemahan Baldum

Kelebihan
  • Salah satu hero yang memiliki skill CC yang cukup baik
  • Semakin tebal armor maka semakin besar damagenya


Kelemahan
  • Skill ultimate cukup sulit untuk diarahkan
  • Lemah terhadap hero jarak jauh


Skill

Hulking (Skill Pasif): Raga Baldum memberinya 18% bonus Physical DEF. Attack Normal-nya menimbulkan tambahan 20 Magic Damage.

Wild Charge (Skill Pertama): Baldum menerjang jarak pendek ke depan, menimbulkan Physical Damage pada musuh di sepanjang jalur. Dia terhenti saat menghantam Hero musuh, kemudian mengayunkan Totemnya dan melempar Hero tersebut ke belakangnya, menimbulkan tambahan Physical Damage sebesar 8% dari HP maksimum target dan memperlambat target sebesar 3% selama 1 detik.

Wild Stomp (Skill Kedua): Baldum menghentak tanah, menimbulkan Physical Damage pada musuh sekitar dan memperlambat mereka. Musuh terefek hentakan akan menimbulkan Physical Damage lebih sedikit pada Baldum selama 1 detik. Cooldown Skill ini berkurang sebanyak 0,3 detik saat mengenai Hero musuh.

Wild Prison (Skill Ultimate): Baldum menghantamkan totemnya ke tanah, yang merubuhkan tanah 0,5 detik setelahnya dan menjebak semua musuh di area target selama 3 detik, membuat mereka tak bisa bergerak. Musuh yang berada di area target akan kehilangan 30% Movement Speed selama 0,5 detik. Musuh yang terperangkap menerima Physical Damage dan terkena Slow sebanyak 50% selama 2 detik setelah mereka bebas.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru