Feature

Antriannya Paling Rame! Inilah 7 Game Paling Laris di Tokyo Game Show 2018

Halaman 2

4. Kingdom Hearts III

Tentu saja dengan persiapan yang semakin matang, Square Enix sudah menyempurnakan versi demo Kingdom Hearts III yang kali ini bisa dicicipi oleh para pengunjung ajang Tokyo Game Show 2018. Karena antrian yang membludak, Kru KotGa baru mendapatkan kesempatan untuk menjajal demonya di hari ketiga kali ini. Bisa dibilang ada faktor keberuntungan juga, karena pembukaan Public Day hari pertama biasanya sudah dipenuhi dengan lebih banyak pengunjung.

Kingdom Hearts III dikatakan akan memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para fans. Pada seri ketiga ini dikabarkan akan menawarkan berbagai macam dunia film animasi Disney yang menarik seperti Toy Story 3, Monster Inc., Tangled, Frozen, hingga masih banyak lainnya, ditambah lagi dengan mekanisme gameplay terbaru yang menarik.

5. God Eater 3

Melalui ajang Tokyo Game Show 2018, Kru KotGa berhasil mendapat kesempatan untuk mencoba sesi demonya yang cukup dipadati antrian selama dua hari terakhir. Sebelum mencoba gamenya, Kru KotGa tidak lupa untuk mengambil foto dari pajangan figur raksasa monster Aragami bernama Anubis. Efek pencahayaan merah membuat figurnya terlihat sangat keren dan mengintimidasi disaat bersamaan.

Jalan cerita yang ditawarkan seri ketiganya ini memiliki tema yang lebih dalam, dimana dunia semakin mengalami kehancuran karena jenis God Eater yang baru dan lebih kuat mulai bermunculan. Sebagai salah satu anggota AGE, sang karakter utama dan rekannya Hugo Pennyworth menjalani kehidupannya dengan melawan Aragami dan membebaskan wilayah Fenrir dari kehancuran. Ada juga mekanisme baru bernama "engage" dimana kedua karakter ini bisa bekerjasama untuk melancarkan serangan kombo mematikan.

6. Jump Force

Jalannya hari pertama Tokyo Game Show 2018 telah diiringi dengan banyak kejutan dan antusiasme dari para gamer. Semua developer yang hadir di ajang tersebut juga tidak melewatkan kesempatan untuk mencuri perhatian, dimana mereka sudah menawarkan sesi demo gameplay dan segudang pengumuman detail terbaru. Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah Bandai Namco dengan proyek Jump Force mereka.

Pada TGS 2018 kemarin juga mereka resmi mengumumkan kehadiran Killua dan Kurapika (Hunter x Hunter) serta Yusuke Urameshi dan Togura (Yu Yu Hakusho) sebagai karakter baru. Penampakan gameplaynya sendiri disuguhkan lewat tiga trailer terpisah yang juga mencakup detail jalan cerita. Bicara soal jalan cerita, Jump Force akan menghadirkan beberapa karakter originalnya sendiri mulai dari Glover, Navigator, Galena, dan Kane yang masing-masing diilustrasikan oleh artist ternama Akira Toriyama.

7. Judge Eyes
Judul ini, adalah salah satu judul yang menjadi sorotan di booth raksasa milik SEGA. ikerjakan oleh developer dibalik franchise Yakuza, game ini adalah IP terbaru yang nantinya juga akan dirilis untuk wilayah barat dengan nama sementara Project Judge. Hal ini tentunya menunjukan keseriusan SEGA dalam rencana mereka untuk mebarik lebih banyak perhatian fans dari pasar barat.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai detektif yang dulunya merupakan manta pengacara bernama Takayuki Yagami. Setelah dikhianati oleh klientnya di masa lalu, dia menjadi sosok yang tidak bertanggungjawab dan membiarkan banyak pembunuh berkeliaran. Hal itu tentu saja berimbas pada karir dan reputasinya yang hancur, namun semuai itu berubah pada saat Yagami terbawa dalam kasus pembunuhan berantai yang menguji kemampuannya sebagai seorang detektif sejati.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Sebenarnya masih banyak game lainnya yang cukup menarik. Namun jika dibandingkan, game-game kru KotGa sebutkan diatas adalah yang paling ramai dimainkan dan terlaris di sepanjang ajang Tokyo Game Show 2018 kemarin. (KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru