Feature

7 Kelas Karakter Paling Tangguh di Crossfire Next Generation

Halaman 2

4. Fox / Foxhowl

Diakui sebagai kelas karakter paling seksi oleh kebanyakan pemain Crossfire Next Generation, Foxhowl atau yang biasa dipanggil Fox hingga saat ini masih cukup eksis di komunitas. Penampilan boleh seksi dan menggoda, namun Fox sebenarnya memiliki kemampuan bertarung yang paling mematikan dibanding kelas karakter lainnya. Hal ini dikarenakan Fox memiliki statistik yang sangat solid dari berbagai aspek kemampuan, termasuk mobilitas yang membuatnya juga sangat sulit untuk dihadapi tanpa persiapan.


5. The Arch

Dibandingkan semua kelas karakter lainnya, The Arch adalah yang paling langka dan hanya bisa didapat oleh pemain yang berhasil mencapai level 100 (Marshal). Dedikasi dan kerja keras ekstra yang dibutuhkan untuk mencapai rank tersebut memang cukup menantang, tapi sayangnya The Arch seolah lebih terasa seperti simbol pencapaian. Tentu saja kemampuan bertarung dan statistiknya sangat baik, namun The Arch bukanlah kelas dengan kemampuan spesial yang bisa mendukungnya dalam berbagai situasi. Terlepas dari kekurangan yang ada, karakter ini patut menjadi ancaman yang harus selalu diwaspadai, karena pemain dengan pangkat Marshal yang berpengalaman dapat mengeluarkan potensi The Arch secara habis-habisan.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

6. Devil Hunter Merc

Masih dari kelas karakter perempuan, Devil Hunter Merc sebenarnya terlihat lebih cocok sebagai karakter brute atau breacher yang agresif. Walaupun tidak salah, karakter dari kelas ini memiliki kemampuan yang superior dalam semua kategori. Jadi mulai dari kemampuan bertarung, pertahanan dan mobilitasnya benar-benar stabil. Kemampuan special dari Devil Hunter Merc memang terletak pada pertahanannya yang kebal dari beberapa tipe serangan seperti friendly grenade dan flash, tapi karakter ini juga memiliki kelincahan yang luar biasa dan sangat merepotkan untuk dihadapi dari segala jarak tempur.


7. Orchid

Memiliki desain yang menyerupai model ternyata tidak membuat Orchid kehilangan skillnya, karena setiap karakter dari kelas ini memiliki kemampuan untuk beradaptasi dalam segala macam medan pertempuran. Mulai dari pertarungan jarak jauh, jarak dekat, hingga agresif dapat mereka hadapi dengan sangat baik. Semua itu juga belum dihitung dari pergerakannya yang lincah dan sangat merepotkan untuk dibidik. Dibandingkan karakter lainnya dalam list ini, Orchid bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Nah, itulah tujuh karakter yang Kru KotGa akui paling handal dan cenderung selalu mendominasi dalam pertempuran. Walaupun artikel ini tidak memberikan tips khusus untuk melawan mereka dengan efektif, tapi setidaknya list ini dapat memberikan kamu gambaran akan kemampuan karakter tersebut dan menyusun cara terbaik untuk menghadapinya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru