Feature

10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan

oleh: Marvemir

Halaman 2

7. Injustice (2017)



Ketika Mortal Kombat VS DC Universe dirilis tahun 2008, tak dipungkiri banyak yang super skeptis dengan konsep cross-over tarung beda dunia ini. Namun keskeptisan berubah total setelah game ini dimainkan.

Sukses besar, Ed Boon beserta NetherRealm Studios pun berinisiatif untuk membuat follow-up nya dengan kini, hanya menampilkan pertarungan antara superhero DC saja. Alhasil, Injustice: Gods Among Us (2013) pun dirilis dan lagi-lagi, menuai sukses besar.

Oleh karenanya sangatlah alami apabila Boon cs lantas terus tancap gas dengan merilis sekuelnya, Injustice 2 kurang lebih 4 tahun kemudian. Dan seperti kedua game sebelumnya, injustice 2 lagi-lagi berhasil. Bahkan bisa dikatakan, melebihi game orisinilnya.

Kesuksesan masiv ini tentunya difaktori oleh gameplay-nya yang simpel namun variatif serta lagi-lagi storyline yang membuat kita serasa sedang membaca komik DC pada umumnya.

6. Marvel: Ultimate Alliance 2 (2009)



Kalau dipikir, bagaimana ceritanya game superhero dibumbui dengan unsur fighting dan unsur RPG di dalamnya? Terasa aneh bukan? Tapi kenyataannya seri Marvel Ultimate Alliance sukses menghapuskan keraguan tersebut.

Dan sekuelnya ini bisa dikatakan jauh lebih keren dan ramai baik dari sisi gameplay maupun pilihan karakternya yang sangat bejibun. Oh ya, jangan lupakan juga dengan unsur storyline komik Marvel klasik Civil War yang membuat seluruh fanboy semakin betah memainkian Ultimate Alliance 2 selama berjam-jam lamanya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
5. Spider-Man: Shattered Dimensions (2010)



Seumur hidup (baca: sebelum game ini akhirnya dirilis), bisa dikatakan kita hanya memainkan game Spider-Man dengan hanya menggunakan satu Spider-Man saja.

Walau hal tersebut tidak pernah menjadi masalah, tapi bagi kita-kita yang fanboy si manusia laba-laba, pastinya sering mengkhayalkan untuk memainkan Spidey versi lainnya juga.

Oleh karenanya tak heran, apabila kitapun langsung sumringah berat ketika Shattered Dimensions dirilis. Di game ini kita bisa memainkan 4 versi Spidey berbeda dengan gameplay yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing Spidey-nya.

Amazing Spider-Man: Lebih mengedepankan unsur taktik dan kombat jarak menengah hingga dekat.

Spider-Man Noir: Lebih mengedepankan unsur mengendap-endap (stealth) layaknya Agent 47 di Hitman atau Snake di Metal Gear Solid.

Spider-Man 2099: Lebih mengedepankan sisi akrobatik / kelincahan.

Ultimate Spider-Man: Mengedepankan aspek kekuatan simbiot yang berasal dari kostum simbiot yang dikenakan.

Terlepas perbedaan kemampuan dan selera yang ada, tetap saja keempat versi Spidey ini sangatlah asyik untuk dimainkan dan sekali lagi sukses mewujudkan fantasi lama kita tersebut.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru