Feature

Jangan Salah, Ketahui 7 Role Hero AOV untuk Gamer Pemula

oleh: Aim_noob
Dalam permainan Arena Of Valor kalian tentu pernah menjadi pemain pemula dan sempat sering melakukan kesalahan seperti feeding, trolling, dan griefing di karenakan kalian belum mengetahui role-role hero yang akan kalian pakai. Bahkan sering berebut role hero pada saat awal matchmaking karena ingin menjadi yang terhebat, padahal itu sangat tidak baik untuk keseimbangan team dan sangat tidak sehat jika kalian terus buta terhadap role yang akan mau kalian pakai. Karena itu berikut adalah penjelasan singkat untuk kalian mengenai role-role hero di AOV!.

1. Tank

Tank adalah role yang sangat di butuhkan untuk keseimbangan sebuah team tanpa tank mungkin pertahanan sebuah team akan sangat terancam oleh karena itu user yang menggunakan tank pastinya harus siap pasang badan untuk rekan team, dan posisinya saat war harus yang terdepan. Tank akan maju ke garis depan, menerima serangan, menggangu musuh, dan membiarkan lini belakang untuk menghabisi lawan. Pastikan jangan sampai ada musuh yang bisa menerobos kebelakang.

Ada banyak hero yang punya posisi sebagai tank. Kemampuan mereka pun bermacam-macam seperti stun, damage, push, regen, dan lainnya. Hero tank yang mudah digunakan untuk pemula adalah Thane, Taara, dan Mina.

2. Warrior

Baca ini juga :

» Kalahkan Hype Battle-Royale? Inilah Berbagai Game Auto Chess yang Bisa Bikin Ketagihan!
» Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
» 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!
» PC Kentang Masuk! Ini Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang PUBG Lite!
Warrior adalah role yang sangat bertanggung jawab pada sebuah team, role satu ini bisa sangat mematikan namun bisa juga sebagai pertahanan yang baik, intinya terletak pada item yang mereka pakai jika dia lebih cenderung ke item physical damage maka dia bisa menjadi penyerang yang sangat handal dan lincah seperti Assassins ke 2 dan jika item nya lebih ke arah armor defense maka dia bisa menjadi tank ke 2 di dalam team. Role ini sendiri sangat fleksibel terhadap segala situasi dan kondisi tergantung kebutuhan team. Beberapa hero dengan posisi warrior yang fleksibel adalah Maloch, Zephys, Arthur, dan Airi.

3. Archer

Archer adalah role hero yang sangat difavoritkan di dalam game karenanya role yang satu ini selalu jadi bahan rebutan di saat moment pick hero, role ini mempunyai physical damage yang sangat tinggi dan cukup untuk memukul mundur musuh saat terjadi war, namun role ini mempunyai defense yang sangat lemah dan mudah di counter oleh hero-hero lincah. Posisi ini pada umumnya memiliki daya serang yang cukup tinggi dan bermain di lini belakang. Tugasnya adalah memberikan serangan sebanyak-banyaknya dan menghabisi tim lawan. Jika kamu seorang archer, pastikan kamu berada dibelakang dan dilindungi oleh tank dan warrior. Archer juga harus berhati-hati jika ada musuh yang menyerang dari belakang. Beberapa hero yang cocok untuk posisi ini adalah Valhein, Yorn, dan Tel Annas.

Fitur Index :

  1. Halaman kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru