Feature

Fakta Roxie AOV: Latar Belakang Dirinya di Horizon Valley

oleh: Aim_noob

Halaman kedua

4. Hanya Roxie, Tank yang Mempunyai Elemen Api yang Membakar

Roxie terkenal dengan julukan nya sebagai pembakar Horizon valley dikarenakan skill-skillnya yang sangat mematikan dan mampu membunuh lawan secara perlahan dengan api nya yang sangat membara. jadi dikarenakan Roxie mampu melakukan hal seperti itu maka Roxie membutuhkan pendamping di saat war berlangsung dan yang paling bagus untuk mendampinginya adalah role archer atau role assassins yang tentunya bisa menjadi penyerang yang baik bagi Roxie atau team.

5. Satu-satunya Hero Imut yang Memakai Sepatu Roda

Hero yang satu ini memiliki keunikan tersendiri yaitu memakai sepatu roda, tidak diketahui mengapa Roxie memakai sepatu roda tetapi alasan yang masuk akal untuk semua ini adalah agar Roxie bisa mendapatkan lebih banyak mobilitas di saat dia bergerak tanpa harus berlari atau berjalan menyusuri dunia, demi bisa berpetualang dengan Agnie dan bertarung di arena Horizon Valley dengan lincah dan penuh gaya.

Baca ini juga :

» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4
» Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4
» Barbar Banget! Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING!
6. Build Roxie

Roxie akan lebih cocok jika itemnya seperti gambar di atas yaitu:
  • Leviathan = Leviathan dapat menjadi alat yang berguna baik dalam membangun pertahanan Roxie dan kontra jungling. Benda itu menawarkan banyak kesehatan dan sedikit armor, keduanya aset besar ke tangki.
  • Gilded Greaves = Gilded Greaves memberikan pertahanan sihir pemakainya, kecepatan gerakan, dan ketahanannya.
  • Frosty’s Revenge = Frosty’s Revenge menawarkan jumlah yang luar biasa untuk kit Roxie dan sangat berharga bagi petualang sebagai hasilnya.
  • Gaia’s Standard = Sebagai tank yang akan memulai gank dan pertarungan tim, tidak ada daya tahan yang terlalu banyak untuk Roxie. Gaia’s Standard membantu menyelesaikan hidupnya dengan pertahanan sihir, HP tambahan, dan pasif restoratif yang akan membantunya tetap terjaga dan berkelahi.
  • The Aegis = Aegis menawarkan pengguna banyak perlindungan dari kerusakan fisik serta utilitas yang signifikan melalui mana tambahan dan pengurangan cooldown.
  • Amulet of Longevity = Amulet of Longevity meningkatkan jumlah kesehatan yang diterima Roxie dari musuh yang ditandai di Wild Fire dan pasif Standar Gaia. 7. Hero dengan Kemampuan Regen Terbaik

    Roxie adalah tank yang bisa dikatakan mempunyai regenerasi terbaik dikarenakan passivenya mampu menghisap mana dan HP lawan atau bisa dibilang lifesteal nya tinggi dan juga kemampuan regenerasi yang sangat besar jika HP roxie di bawah 30% karena itu hero ini di jamin worth it bagi yang ingin membelinya.

    Itulah fakta seputar Roxie AOV yang mungkin belum kalian tahu semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam memahami tank yang sangat cantik dan imut ini.

    Buat kamu yang belum coba Arena of Valor, jangan ragu untuk coba. Mobile game bergenre MOBA yang bisa dimainkan pada perangkat Android dan iOS ini bisa diunduh secara gratis dari Google Play dan App Store.



    (KotakGame)

  • Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
    rekomendasi terbaru