Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Halaman 2

6. The Day After Tomorrow



Sepertinya NetEase sangat hobi sekali merilis game yang bergenre survival. Yang terbaru, The Day After Tomorrow yang sudah dirilis di China untuk Android dan iOS. The Day After Tomorrow sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie.

Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Semua aspek realistis tersebut dibantu dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: QooApp.

7. Fantasy Earth Genesis



Kamu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas game tersebut, karena Fantasy Earth Genesis ini dikembangkan oleh Asobimo yang terkenal akan mobile MMORPG besutannya. Fantasy Earth Genesis akan menghadirkan pertarungan 50 vs 50 antar pemain dalam satu map yang sama secara real-time.

Para pemain awalnya akan memiliki satu dari tiga bangsa yang tersedia. Pertarungan 50 vs 50 tersebut akan memperebutkan suatu wilayah tertentu. Untuk bertahan dan menyerang, tidak hanya mengandalkan karakter saja, akan ada tower hingga pet penyerang. Tentu saja strategi tiap bangsa juga akan menentukan hasil pertandingan.

Download di: QooApp.

8. 300 Heroes Mobile

Bagi kamu yang setidaknya telah mengikuti perkembangan game MOBA selama beberapa tahun terakhir. Pastinya sudah tau dong MOBA berjudul 300 Heroes? Sebuah MOBA "kontroversial" yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Kini, game tersebut ada versi mobile-nya!

300 Heroes adalah MOBARPG (Massively Online Battle Arena Role Playing Game) asal negara China. Gameplay yang ditawarkannya tidak terlalu berbeda dengan MOBA untuk mobile pada umumnya. Namun, gaya yang dimilikinya sangat khas dengan anime Jepang. Grafis yang dimilikinya juga sangat bagus dan nyaman di mata. Yang menjadi kekurangannya adalah hanya masih menggunakan bahasa China, termasuk para karakternya.

Download di: TapTap.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Brown Dust



Sepertinya game mobile yang menawarkan style anime semakin banyak bertebaran. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan karena bisa menarik para gamer yang sekaligus pecinta anime untuk memainkannya. Yang terbaru adalah Brown Dust, RPG terbaru buatan Neowiz yang telah dirilis secara global.

Secara garis besar, Brown Dust menawarkan genre RPG Strategy yang ditawarkannya. Berbagai konten PvP yang mencakup arena dan guild war cukup menarik. Ditambah lagi konten PvE seperti Rune Temple dan Dungeon akan menuntut para pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin. Artwork yang menawan juga menambah nilai lebih game yang satu ini.

Download di: Google Play.

10. Ragnarok M: Eternal Love



Ragnarok M: Eternal Love pertama kali dirilis di China, lalu disusul di Korea Selatan dan para penggemar di luar negara tersebut rela memainkannya meskipun game tersebut masih berbahasa mandarin ataupun Korea. Hal tersebutlah yang Gravity yakin untuk membawa game tersebut ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah gamer yang sedang menantikan kehadiran game tersebut di Indonesia? Sesuai dengan janjinya, Ragnarok M: Eternal Love akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia hari ini.

Ragnarok Online Mobile adalah mobile MMORPG dari Xindong yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya. Bagi kamu yang para penggemar Ragnarok sejati, sepertinya ini saatnya yang tepat untuk bisa bernostalgia dalam genggaman.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru