Feature

Tetap Eksis, Inilah Alasan Kenapa Ragnarok Rush Masih Ramai Dimainkan

Halaman 2

Ramah spesifikasi

Ok, mungkin inilah alasan paling umum dari sebagian besar pemain dan berlaku untuk game mobile manapun. Jika ada sebuah game mobile yang menarik dan ringan untuk dimainkan, maka sudah bisa dijamin kalau game tersebut akan mengundang banyak pemain aktif. Sebenarnya ada beberapa skenario dimana game mobile menjadi berat setelah mendapat update, namun untuk Ragnarok Rush hal tersebut tidak berlaku.

Game ini dapat kamu jalankan dengan smartphone android standar sekalipun, dan gamenya tetap akan berjalan dengan lancar. Performa yang ditawarkan Ragnarok Rush sendiri cukup stabil, bahkan walaupun kamu memainkannya selama berjam-jam.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Masih relevan dan seru untuk dimainkan

Faktor lain yang membuat game dapat bertahan lama di pasaran adalah seberapa relevan konten yang ditawarkannya. Dengan kehadiran game baru yang hadir dengan gameplay lebih menarik, maka beberapa game yang sebelumnya sempat mendominasi bisa terancam tersingkir. Ragnarok Rush juga termasuk salah satunya, namun game ini terbukti masih cukup relevan bagi banyak pemain, khususnya dari mereka yang tumbuh sejak dulu bersama franchise Ragnarok.

Tidak hanya terasa masih relevan, Ragnarok Rush juga menawarkan gameplay sederhana yang masih seru untuk dimainkan. Sekedar untuk mengisi waktu luang atau berambisi menjadi pemain kelas atas, Ragnarok Rush sudah memiliki ruang untuk semua tipe pemain yang ingin terjun ke dalamnya.

Nah, itulah rangkuman yang mungkin saja adalah beberapa alasan kenapa Ragnarok Rush masih ramai dimainkan. Lalu bagaimana dengan Kotakers sendiri? Apakah kamu juga masih aktif memainkan Ragnarok Rush?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru