Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Halaman 2

6. COD Mobile



Saat ini Call of Duty Mobile telah resmi dirilis untuk Android. Tapi sayangnya bagi kamu gamer di Indonesia belum bisa download langsung melalui Google Play Indonesia karena game tersebut baru soft-launch di Australia. Tapi tenang saja, kamu masih bisa download langsung melalui APKPure dengan cara yang cukup mudah seperti biasa. Karena formatnya XAPK, jadi kamu diharuskan untuk install melalui aplikasi APKPure.

Call of Duty: Legend of War memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode seperti Zombie layaknya versi PC dan konsol. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Oh ya, karena ini game mobile tentu saja menggunakan kontrol "analog" yang disesuaikan sedemikian rupa. Call of Duty Mobile ini dikembangkan oleh Timi, salah satu studio milik Tencent yang mengembangkan PUBG Mobile.

Download di: APKPure.

7. BanG Dream! Girl's Band Party!



Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu dan akan berlanjut pada awal Januari nanti. Semenjak rilis secara global, popularitasnya cukup meningkat, termasuk di Indonesia.

Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World! yang berkerjasama untuk menyukseskan sebuah acara musik yang akan digelar oleh studio band tempat mereka berlatih yaitu Girls Band Party. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg.

Download di: Google Play.

8. Rage Fighters

Saat ini, game mobile semakin banyak yang mengadopsi gaya anime. Khususnya game yang memiliki genre RPG. Rage Fighters, sebuah game mobile RPG dengan konsep open-world yang dibalut dengna karakter bergaya anime.

Rage Fighters memiliki tiga class utama yang bisa dipilih, yaitu Swordsman, Gunner, serta Mage. Berbagai konten dimilikinya, seperti PvP, Guild Wars, Stage Boss, serta banyak lainnya. Untuk melewati berbagai rintangan, tentunya kamu harus memperkuat karakter dengan berbagai equip. Oh ya, masing-masing class juga diisi pengisi suara ternama asal Jepang lho.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Ragnarok Rush Indonesia



Entah karena mereka masih sangat menyukai gamenya atau Ragnarok Rush memiliki daya tarik kuat, yang jelas game besutan Gravindo ini masih cukup solid keberadaannya.

Mekanisme gameplay yang diusung Ragnarok Rush sendiri tidak berbeda jauh dengan kebanyakan Mobile RPG side-scrolling, hanya saja kali ini game ini lebih menonjolkan tema Ragnarok klasik yang sudah lama dirindukan para fans veteran. Tidak hanya untuk sekedar nostalgia, game ini juga cocok untuk dimainkan oleh gamer yang bahkan masih asing dengan franchise ini.

Download di: Google Play.

10. Arena of Valor



Popularitas Arena of Valor atau AOV sebagai salah satu MOBA terpopuler di perangkat mobile memang tidak bisa dipungkiri. Selain memiliki basis pemain yang sangat aktif, game ini juga menawarkan pengalaman bermain MOBA yang lebih praktis dan seru untuk menggaet pasar kasual.

Pada Arena of Valor, pemain akan dibagi menjadi dua tim yang mana setiap tim terdiri dari lima anggota (bisa dengan pemain lain maupun bot atau AI) dalam mode 5v5. Namun, selain mode 5v5, kamu juga bisa memilih mode pertempuran 1v1 atau 3v3. Pertempuran akan berlangsung dalam map yang terdiri dari tiga jalur, yaitu atas, tengah dan bawah yang mana setiap jalur akan dijaga oleh beberapa tower (menara pertahanan). Nah, pemenang dalam di game ini adalah tim yang berhasil menghancurkan markas musuh lebih dulu.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru