Feature

Anti No Life, Inilah Tips Untuk Mendapat Kenalan Cewek Gamer

Halaman 2

3. Cari tahu akun media sosialnya

Pertemanan yang hanya terjadi di dalam sebuah game sangatlah rentan. Karena jika kalian sudah tidak memainkan game tersebut, dimana lagi bisa saling berjumpa? Tentu saja dengan saling bertukar kontak pribadi. Salah satu cara paling mudah mendapatkan kontak teman bermain adalah dengan menambahkan pertemanan di akun media sosial. Karena memang biasanya orang memiliki akun media sosial memang untuk memperbanyak teman. Jangan terburu-buru meminta kontak yang lebih privacy sifatnya seperti nomor telepon, line, dan sebagainya.

Bahkan dengan mendapatkan akun media sosial, kamu bisa melihat aktvitasnya, mengetahui apa yang dia suka atau tidak, mengenal lebih dekat mengenai dirinya dari postingannya, dan berbagai informasi untuk melakukan PDKT.


4. Dekati mulai dari di dalam sampai luar game

Setelah berhasil mengenalnya di luar dari game. Kamu bisa berkomunikasi dengannya tidak hanya di dalam game saja. Awalnya kamu bisa menggunakan kontak pribadi untuk mengajaknya bermain game, membahas beberapa hal mengenai game yang kamu mainkan jika tidak sedang sama-sama online.

Usahakan mengarahkan pembicaraan tidak hanya seputar game saja tetapi hal lainnya yang dia sukai. Kamu harus beneran tertarik dengan hobinya seperti film yang dia suka, musik, atau kegiatannya yang bisa menjadi bahan pembahasan. Jangan terburu-buru memberikan perhatian penuh. Kamu harus mengetahui kapan dia merasa nyaman denganmu dan mulai terbuka. Saat batin kalian terhubung dan kam mulai bisa memberikan perhatian lebih seperti sekedar mengucapkan selamat pagi atau selamat malam.

Jika kamu berlatih untuk peka terhadap perasaan lawan jenis, kamu sendiri yang akan mengetahui kapan saatnya untuk meningkatkan intensitas perhatianmu.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gabut Lagi Ngabuburit? Yuk Simak Tips Menjaga Mechanical Keyboard Biar Awet!
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!

5. Janjian untuk datang ke event game bersama

Jenjang berikutnya adalah bertemu secara real. Kasarnya ini akan menjadi kencan pertamamu dengannya. Jika ada event-event berkaitan dengan game atau bahkan yang sesuai dengan selera kalian berdua. Sudah saatnya mengajaknya untuk bertemu.

Mungkin inilah penentuan apakah hubungan kamu dengan dia akan semakin dekat atau tidak. Karena semua kesan-kesan yang kalian dapatkan satu sama lain selama di dunia maya belum tentu sama dengan di dunia nyata. Apapun hasilnya, kamu harus bisa memberikan kesan yang baik selama pertemuan ini.

Beranikan diri dan percaya diri lah. Jadi dirimu sendiri, dan semoga kamu sukses mencapai tahapan ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru