Feature

Evolusi Game Fighting Kamen Rider dari Masa ke Masa!

oleh: Culdesacc

Halaman 2


PlayStation 2 (Faiz - Blade - Hibiki - Kabuto)


Setelah memasuki PS2, game Kamen Rider berangsur-angsur memiliki kualitas grafis dan gameplay yang semakin membaik di setiap seriesnya. Sebagai contohnya, game dari Kamen Rider Faiz memiliki roster yang cukup banyak, lengkap dengan kustomisasi Faiz Gear yang bisa disesuaikan dengan pertarungan.


Dalam game Kamen Rider Blade, roster karakter yang dimiliki juga cukup banyak dengan tambahan satu Joke Character yaitu Taiyaki Master. Berbeda dengan game-game sebelumnya, kamu bisa mengurangi damage dengan menebak tombol tertentu yang digunakan oleh lawanmu.

 

Baca ini juga :


» Gaming Untung! Inilah 7 Game Keren yang Wajib Dibeli Selama Black Friday Sale!
» Disukai Bocil Kematian, Inilah 7 Game PS Jadul yang Dimainin Windah Basudara!
» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» Inilah Perbedaan Spesifikasi PlayStation 5 dan Xbox Series X, Mana yang Terbaik?


Game dari Kamen Rider Hibiki bisa dibilang cukup unik dengan Story Mode yang mirip dengan game Kuuga di PS1, namun dengan mode rhythm dimana kamu menghabisi musuh dengan menabuh taiko seperti yang Hibiki lakukan dalam film Kamen Rider Hibiki itu sendiri.


Merupakan evolusi dari game-game sebelumnya yang merupakan 2D Fighter, game Kamen Rider Kabuto bisa dimainkan oleh 4 orang dan merupakan 3D battle arena yang memiliki jumlah roster yang cukup banyak mulai dari Kabuto, Gatack, TheBee (Yaguruma, Kageyama, Kagami), hingga Dark Kabuto.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru