Feature

Tips dan Trik Bermain LifeAfter Untuk Para Pemain Pemula

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

4. Urus Anjing dan Jadikan Penjaga

Anjing disini terbilang cukup berguna ia dapat melakukan banyak hal seperti mencari atau menggali barang. Ia juga dapat menjaga kalian untuk melawan zombie yang berada di sekitarmu. Namun ingat harus tetap diberi makan agar ia tetap mau menuruti, karena jika ia tidak dalam mood yang baik, ia tidak akan mengikuti perintahmu.

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Wibu Jadi Ikut Booyah! Deretan Anime yang Kolaborasi dengan Free Fire!
5. Ikuti Event dan Main Bersama Teman

LifeAfter tentunya memberi banyak event yang memiliki hadiah yang cukup menarik seperti dollar yang memiliki banyak kegunaan seperti membeli item ataupun mengupgrade sebuah skill.

Bermain bersama teman juga membantu kalian untuk mengerjakan misi jauh lebih mudah, plus dapat dengan cepat menghancurkan zombie yang datang menghalangi. Untuk mengeadd teman cukup klik chat box - lalu pilih kontak tab - cari nama pemain - lalu pilih add friends. Jika tidak mau repot kalian bisa mengaitkannya dengan facebook dan secara auto akan ada di list pertemanan, atau bisa cari di LifeAfter Facebook group.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru