Feature

Ini Dia 5 Legend Tebaik Apex Legends di Season 1

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Pathfinder

Jika kamu pemain Mobile Legends, kamu pasti mengira bahwa Pathfinder hampir sama dengan hero Fanny. Kesamaan diantara mereka berdua adalah sama-sama menggunakan tali dalam mendekati musuh atau menjauh dari lawan. Untuk skill ultimatenya, ia membuat zipline yang dimana semua orang dapat menggunakannya. Dalam penggunakan skill ultimatenya, Pathfinder bisa membawa rekannya ketempat yang lebih strategis untuk kabur atau bisa mencari posisi yang lebih enak untuk teamfight.

Pasifnya sendiri cukup berguna dimana Pathfinder akan mengetahui dimana ring selanjutnya akan berada. Tentu mengetahui ring selanjutnya adalah sebuah strategi yang cukup bagus, dimana kamu dapat menyergap musuh yang sedang terburu-buru masuk ke safe zone.

2. Bangalore

Bom asap yang dibuat oleh Bangalore dapat membuat musuh kehilangan pengeliahatannya dalam sejenak. Apabila musuh masuk kearea yang dipenuhi asap, tentu saja musuh tidak bisa melihat apa-apa selain asap itu sendiri. Jika Bangalore atau rekan satu tim mendapatkan Digital Threat, maka kamu dapat menembaki musuh yang berada di asap dengan santai.

Skill ultimatenya dapat membuat musuh menjauh dari kalian, dimana Bangalore akan membombardir daerah sekitar yang ia targetkan.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Lifeline

Posisi puncak di isi oleh Legend support yaitu Lifeline. Legend ini sendiri tidak memiliki skill atau pasif yang membuat musuh terluka. Akan tetapi skill yang ia miliki membuat rekan satu timnya dapat bertahan lebih lama saat team fight terjadi. Skill Lifeline sendiri adalah merestorasi HP rekan setim dengan robot miliknya. Hal itu cukup baik dimana kita tahu untuk memulihkan HP kita, kita membutuhkan waktu kurang lebih 4 detik untuk menggunakan First Aid.

Dan yang terpenting adalah skill ultimatenya, dimana Lifeline menyediakan beberapa item penting untuk diberikan ke rekan setimnya. Tentu saja item yang diberikan Lifeline adalah item bagus yang jarang ditemukan di dalam permainan.

Nah itu dia 5 Legend terbaik Apex Legends pada season pertama ini. Kira-kira adakah jagoan kalian dalam daftar nama Legend di atas?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru