Feature

5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 5

Halaman 2

3. Himouto! Umaru-chan

Seri anime Himouto! Umaru-chan sempat booming ketika tayang pada musim panas 2015 lalu. Bagaimana tidak, aksi Umaru Doma yang kocak dan konyol membuat para pecinta anime menjadikannya adik impian semua orang.

Himouto! Umaru-Chan menceritakan tentang seorang gadis bernama Umaru Doma. Umaru memiliki karakter yang diinginkan oleh semua wanita seperti pintar, cantik, pandai berolahraga, bermain musik, baik, sopan santun, dll. Begitulah pandangan orang-orang terhadap Umaru. Namun siapa sangka, pada saat ia dirumah tinggal bersama sang kakak, sifat yang ia miliki disekolah berubah drastis menjadi sebaliknya.
4. New Game!

New Game! Menceritakan mengenai seorang gadis yang mana dia adalah seorang penggemar dari game-game tertentu. dia selalu menyukai game-game yang menurutnya menarik dan ingin selalu memainkannya. pada suatu ketika pada saat dia sudah lulus dari sebuah sekolah tinggi, dia mendapatkan pekerjaan dari sebuah perusahaan game yang mana bernama Elang Jump, dan dia bekerja disana sebagai seorang artis CG.

5. Just Because!

Anime orisinil berjudul Just Because! akan ditayangkan pada 5 Oktober mendatang. Menceritakan akhir semester kedua di tahun ketiga di sebuah sekolah SMA. Empat siswa akan segera merayakan kelulusannya. Namun semua berubah ketika ada murid baru yang datang. Ada perasaan yang muncul dan mungkin akankah berakhir menjadi sebuah kisah romantis?

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah, itulah kelima anime yang mungkin bakal bisa ditayangkan di TV lokal kita. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru