Feature

5 Game dengan Rumor Perilisan Paling Menghebohkan

Halaman 2

3. Resident Evil 3 Nemesis Remake

Resmi dirilis oleh Capcom pada tahun 1999, sekuel ketiga ini berhasil membawa nama besar franchise Resident Evil menjadi semakin populer dalam genre horror karena menawarkan pengalaman survival yang sangat intens. Dalam game ini kamu berperan sebagai karakter ikonik bernama Jill Valentine, yang hanya memiliki satu tujuan yaitu keluar dari kota Racoon yang dilanda wabah Zombie. Ancaman tanpa henti dari sosok Nemesis inilah yang memberikan pemain sebuah sensasi layaknya saat berada dalam mimpi buruk.

Melalui interview bersama PlayStation Official Magazine UK, Yoshiaki Hirabayashi dan juga Tsuyoshi Kanda selaku produser Resident Evil 2 Remake mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk membuat remake seri Resident Evil lainnya nih Kotakers. Meski tidak menyebutkan secara jelas seri mana yang selanjutnya yang akan di remake, mereka menyiratkan bahwa yang setidaknya masih menggunakan sistem OTS (over the shoulder) dengan fixed camera seperti Resident Evil 3 Nemesis.

4. GTA VI

Grand Theft Auto aka GTA, adalah franchise yang sangat populer dikalangan para gamer. Menariknya, pada November lalu Takte-Two Interactive mengumumkan kalau GTA V telah terjual sebanyak 85 juta copy dan menjadikannya sebagai game terlaris sepanjang masa. Disisi lain, sejak dirilis pertama kali pada September 2013 lalu, hingga kini belum ada bocoran resmi dari pihak Rockstar mengenai seri terbarunya.

Dilansir dari Tweaktown, Sony dikabarkan telah membayar cukup besar untuk GTA VI demi mendapatkan eksklusifitas game tersebut. Namun tenang aja, rumornya cuma akan eksklusif untuk PlayStation 5 selama satu bulan saja. Masih dari sumber yang sama, GTA VI dikabarkan akan rilis pada akhir tahun 2020.

5. Bully 2

Selama beberapa tahun terakhir ini, rumor tentang kehadiran Bully 2 mulai sering terdengar. Sejak perilisan perdananya pada tahun 2006, penggemar Rockstar langsung bertanya-tanya apakah kelanjutan dari Bully ini akan hadir atau tidak. Apalagi, semenjak kelar dikerjakannya Red Dead Redemption 2, rumor bahwa Bully 2 sudah dikerjakan semakin menguat.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan user reddit - SWEGTA menemukan kalau hampir semua artwork ini memang dikerjakan oleh beberapa artist yang bekerja untuk Rockstar, namun sifatnya hanya sebatas proyek pribadi dan bukannya untuk sebuah game baru. Terlepas dari keraguan yang ada, masih ada kemungkinan kalau sebagian artwork tersebut memang dibuat sebagai konsep dasar untuk Bully 2.

Beralih ke bocoran selanjutnya, SWEGTA juga menemukan 3 sample soundtrack yang juga dirumorkan berasal dari Bully 2. Lantunan melodi dari ketiga soundtracknya terasa sedikit "gelap" dan serius jika harus disamakan dengan seri original Bully, namun berdasarkan laporan dari panggilan casting yang sempat tersebar tahun lalu, proyek game yang tengah dikerjakan oleh Rockstar sepertinya akan mengambil tema drama thriller, yang tentu saja cocok dengan alunan soundtrack ini.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah kelima game yang belum diumumkan secara resmi, tapi memiliki rumor yang sangat kuat belakangan ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru