Feature

Inilah Alasan Mengapa Rakit PC Gaming Sekarang Adalah Saat yang Tepat!

Halaman 2

3. Banyak komponen terbaru
Ya, saat ini produsen besar seperti Intel, AMD, hingga NVIDIA semakin ketat dalam berkompetisi dibidangnya, Imbasnya, para pengguna jadi memiliki berbagai pilihan ketika merakit sebuah PC gaming. Untuk tahun 2019 ini, sepertinya yang paling anyar adalah perilisan kartu grafis dari NVIDIA ya Kotakers. Mereka telah merilis berbagai lini RTX hingga GTX terbaru selama tahun 2019 ini.

Bagi kamu yang ingin merakit sebuah PC gaming dengan harga terjangkau saja sudah bisa mendapatkan GTX 1660 / Ti dengan harga setara GTX 1060 6GB pada masanya dengan performa yang lebih gahar tentunya. Belum lagi GTX 1650 yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Semakin banyak dong pilihan para gamer.

4. Komponen lawas harganya pada turun!
Kartu grafis adalah komponen PC terpenting untuk menjalankan berbagai game kekinian disamping prosesor dan juga RAM. Tentunya pemilihan kartu grafis adalah yang paling krusial ketika ingin merakit sebuah PC gaming. Saat ini, para gamer bisa memilih menggunakan kartu grafis terbaru atau memilih kartu grafis lawas dengan performa yang sama namun dengan harga yang terjangkau?

Beberapa vendor masih memiliki stok kartu grafis lawas untuk GTX 1060 6GB, Radeon RX 580, hingga Radeon RX 570 yang bisa menjadi pilihan para gamer. Harga yang ditawarkan? Tentunya sudah terjun bebas ke harga yang sangat terjangkau.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah alasan mengapa rakit PC gaming sekarang adalah saat yang tepat. Untuk mengetahui berbagai rekomendasi rakitan PC gaming dari kru KotGa, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru