Feature

Begini Cara Ampuh Mendapatkan Banyak Kill Di Eclipse Isle

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Farming dan cari equipment yang kuat

Tentunya agar kamu bisa membunuh banyak musuh, kamu harus menjadi kuat terlebih dahulu dengan menaikkan level dan mengumpulkan equipment dengan level tinggi. Kamu bisa mulai farming dengan membunuh para monster yang tersebar di seluruh map.

Untuk equipment, kamu bisa mencarinya di sekitar gedung dan cari peti harta berwarna ungu yang tersembunyi di beberapa area. Ambil juga beberapa item darah dan armor untuk memulihkan darah setelah melakukan pertarungan.

Baca ini juga :

» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
4. Gunakan combo serang yang baik

Setiap Hero yang kamu gunakan terdapat 4 skill yang bisa digunakan, di mana terdiri dari tiga skill biasa dan satu skill ultimate. Kamu harus tau bagaimana menggunakan skill ini secara bergiliran agar dapat melancarkan serangan secara terus menerus.

Selain itu kamu juga harus tahu jarak serangan kamu seberapa jauh dan bagaiman tipe serangan kamu, apakah area, jarak jauh atau jarak dekat. Jika kamu sudah memahaminya, kamu bisa terus melakukan combo tersebut untuk mengalahkan musuh.

Itulah tips mendapatkan banyak kill saat bermain game Eclipse Isle. Untuk memaksimalkan tips ini, kamu juga harus sering bermain dan berlatih agar siap di situasi apapun dan tetap konsisten mendapatkan banyak kill.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru