Feature

Pantang Pulang Ke Base, 5 Hero Offlane MLBB Terbaik Versi ONIC.AntiMage

oleh: Cita Aditya
Tidak dapat dipungkiri, Mobile Legends: Bang Bang adalah game populer di Indonesia. Setiap elemen masyarakat sangat menyukai game satu ini. Gelaran turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) juga banyak menarik animo penonton. Terakhir, MPL Season 3 dimenangkan oleh ONIC Esports. Tim dengan logo landak kuning ini sulit untuk dihentikan selama gelaran tersebut.

Biar Kotakers semakin jago dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang, Kru KotGa punya 5 Hero Offlane Terbaik Versi ONIC.AntiMage salah satu punggawa dari ONIC Esports. Bersama dengan ONIC Esports, ONIC.AntiMage sukses menjuarai beberapa turnamen. Thamuz ONIC.AntiMage juga dikenal sulit untuk dihentikan. Kira-kira apa saja sih hero Offlane terbaik dari ONIC.AntiMage? Mari kita lihat:

1. Leomord

Hero satu ini memang langganan digunakan dalam kompetitif. ONIC.AntiMage berpendapat bahwa Leomord dapat mengangkat tim ketika memasuki fase late game. Skill The Oath Keeper adalah salah satu penyebabnya. Skill ini memberikan damage tambahan apabila ada hero musuh yang memiliki darah dibawah 30% dekat dengan Leomord. Ketika menggunakan Phantom Steed alias memanggil Babriel sang kuda kesayangan, Leomord juga mendapatkan movement speed serta damage tambahan selama 15 detik.

2. Thamuz

Posisi kedua ada Thamuz, hero yang memiliki spesialisasi Reap dan Burst satu ini adalah hero favorit dari ONIC.AntiMage. Dirinya berkata Thamuz adalah salah satu Hero Fighter yang paling durable. Artinya, dengan menggunakan Thamuz Kotakers tidak perlu pulang ke base berkat kemampuan regen darah yang dia miliki. Belum lagi jika menggunakan skill satunya yang bernama Molten Scythes, Thamuz akan mendapatkan tambahan movement speed.

Selain itu, Thamuz merupakan hero 1vs1 yang bagus. Karena ultimatenya membuat siapapun yang masuk ke dalam area Cauterant Inferno akan terbakar sekaligus memulihkan darah dari Thamuz sendiri. Sayangnya, Thamuz sangat rentan apabila terkena skill crowd control. Seperti Stun Grock atau Ultimate dari Kaja.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru