Feature

Begini Cara Ampuh Mendapatkan Banyak Kill Di Eclipse Isle

oleh: Reza Alif
Dalam bermain Eclipse Isle mengalahkan banyak musuh adalah salah satu cara yang ampuh untuk meningkatkan level secara cepat dan mendapatkan sumber daya yang melimpah seperti equipment atau item heal.

Namun, melakukan banyak kill dalam satu pertandingan memang cukup sulit, kita harus pintar-pintar membaca situasi dan memaksimalkan combo serangan. Kali ini Kotak Game akan membagikan tips agar kamu bisa melakukan banyak kill saat bermain Eclipse Isle.

Baca ini juga :

» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
1. Turun di tempat ramai

Pastinya, untuk mendapatkan banyak kill kamu harus terjun ke daerah yang memang diprediksi akan turun banyak pemain lainnya. Tapi saat kamu turun di tempat yang ramai, yang harus diperhatikan kamu harus turun duluan sebelum pemain lain.

Tapi, jika kamu terlambat, kamu harus turun di daerah yang memiliki tempat perlindungan, seperti bukit atau rumah. Setelah itu serang musuh satu persatu dengan serangan dadakan agar musuh dengan mudah terpojok dan dengan mudah dikalahkan.

2. Bermain di pinggir zona gerhana

Gerhana akan meluas tiap beberapa waktu, saat itu akan banyak pemain yang berlarian ke daerah zona aman. Disinilah kesempatan yang cukup bagus untuk menjegal pemain lain yang akan masuk zona aman.

Kamu bisa berputar di sekitar daerah garis pinggir antara zona aman dan gerhana. Agar bisa bergerak lebih cepat, kamu bisa menunggangi kuda sambil berkeliling. Jika terlihat musuh, kamu bisa menyerangnya secara langsung saat akan memasuki zona aman.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru