Feature

Deretan Mobile RPG yang Menarik Tapi Baru Rilis di China

Halaman 1

3. One Piece: Burning Will

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Developer asal China memang tidak ragu untuk membawa "franchise" besar ke sebuah platform gaming dengan pengguna yang semakin banyak tersebut. Yang terbaru, One Piece: Burning Will untuk Android dan iOS. One Piece: Burning Will sendiri baru dirilis di China dan dikerjakan oleh Bandai Namco Entertainment Shanghai.

One Piece: Burning Will sendiri akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti manga-nya dimulai dari awal Luffy bertemu dengan Zoro. Selama permainan, para pemain dituntut untuk membasmi berbagai enemi kuat. Meski dirilis di China, pengisi suara yang ditanamkan tetap orisinil dari para seiyuu asal Jepang seperti di Anime-nya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
4. Gundam Commander

Sumber: Official Suzhou Juhe Network Technology

Gundam Commander dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Gundam Commander adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos.

5. Ragnania

Sumber: Official Smile Tech

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Honkai Impact 3 masih menjadi game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Disisi lain, beberapa waktu belakangan ini cukup banyak pesaing muncul untuk menyaingi Honkai Impact 3, terutama dari developer asal China.

Ragnania sendiri kurang lebih menawarkan genre dan mekanisme yang sama dengan Honkai Impact 3, namun dengan balutan grafis yang berbeda. Pada game ini, kamu akan menjadi seorang Kandidat dan memiliki sebuah karakter yang disebut dengan Servant. Selain itu, Ragnania juga memiliki konten PvP dengan pemain lainnya. Tertarik untuk mencobanya?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru