Feature

Makin Hype! Inilah Beragam Detail Soal Resident Evil 3 Remake yang Wajib Kamu Ketahui!

Halaman 2

Gameplay yang Lebih Action dari Resident Evil 2 Remake

Salah satu detail menarik lainnya yang dibagikan Capcom beberapa waktu lalu adalah seputar fokus gameplay yang berusaha ditawarkan Resident Evil 3 Remake. Jadi melalui sesi wawancara terbaru antara sang produser Masao Kawada dan Peter J. Fabiano dengan majalah Famitsu, mereka mengatakan kalau perubahan desain Jill yang cukup signifikan bertujuan untuk menyesuaikan dirinya dengan gameplay yang lebih berfokus pada sisi aksi. Melihat Jill masih mengenakan kostum klasiknya yang seksinya dengan rok pendek dirasa kurang cocok dengan unsur action yang berusaha ditonjolkan.


Hadir Bersama Bundle Resident Evil Resistance

Untuk menambah unsur replayability pada game ini, Capcom ternyata sudah menyiapkan game multiplayer terpisah yang akhirnya diberi judul resmi Resident Evil Resistance, dimana nantinya game ini akan hadir dalam satu bundle dengan Resident Evil 3 Remake. Konsep gameplaynya sendiri akan menempatkan beberapa pemain sebagai Survivor melawan satu pemain lain yang berperan sebagai Master Mind yang dapat memasang jebakan sekaligus memanggil zombie untuk memburumu.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

Paket Penjualan yang Menarik

Resident Evil 3 Remake kali ini juga menghadirkan paket penjualan yang tidak berbeda jauh dengan Resident Evil 2 Remake. Selain versi standar yang memang lebih mahal karena adanya bundle Resident Evil Resistance, Capcom sudah menyiapkan versi Collector's Edition yang hadir dengan beberapa konten tambahan mulai dari Map Raccoon City, Digital Soundtrack, Collector's Artbook, Box Packaging bertema S.T.A.R.S., dan tidak ketinggalan action figure 11" Jill Valentine dalam balutan desain terbarunya.

Nah, itulah sedikit rangkuman detail yang perlu kamu ketahui dari Resident Evil 3 Remake. Gamenya sendiri akan dirilis pada tanggal 3 April mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jadi bagaimana menurutmu dengan detail yang sudah dibagikan sejauh ini, apakah kamu jadi semakin antusias lagi dalam menyambut game ini?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru