Feature

Tidak Perlu Ikut Sunda Empire, 7 Game yang Bikin Kamu Punya Kerajaan Sendiri

oleh: Cita Aditya
Media sosial maupun media cetak sedang ramai dengan keberadaan Sunda Empire. Keberadaan kerajaan yang digadang-gadangkan sebagai poros dunia baru ini sungguh menarik perhatian semua orang. Tentunya kita menyadari hal ini tidak benar. Apalagi, tidak ada bukti otentik bahwa Sunda Empire suatu bentuk pemerintahan yang pasti.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Daripada kita ikut-ikutan dengan kondisi Indonesia yang sedang ramai kerajaan-kerajaan fiksi, lebih baik kita sebagai gamers membangun kerajaan sendiri nih Kotakers. Kru KotGa mencoba memberikan rekomendasi game yang bisa membuat Kotakers merasakan memiliki pemerintahan ataupun kerajaan sendiri. Game apa saja? Mari kita lihat:

1. Lords of Mobile


Sumber: Lords of Mobile YouTube

Lords Mobile adalah game Strategi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh IGG. Game ini gratis untuk dimainkan dan menawarkan pembelian dalam aplikasi. Menurut App Annie, game ini adalah salah satu aplikasi terlaris di App Store dan Google Play. IGG bahkan mengklaim game satu ini sudah di download sebanyak 310 juta kali di pasar global. Cukup menarik bukan? Kotakers bisa bertemu banyak orang yang memiliki strategi masing-masing.

2. Civilization VI


Sumber: Sid Meier's Civilization YouTube

Sid Meier's Civilization VI adalah video game turn based dan seri game keenam dalam serial Civilization. Civilization VI dikembangkan oleh Firaxis Games, diterbitkan oleh 2K Games, dan didistribusikan oleh Take-Two Interactive. Game ini pun bisa Kotakers nikmati di berbagai platform. Mulai dari PC, PS4, XBOX, dan Switch. Di sini Kotakers berperan sebagai pemilik kerajaan yang mengerahkan sumber daya yang ada.

3. Age of Empire III


Sumber: Xbox YouTube

Age of Empires III adalah sebuah permainan real-time strategy yang dikembangkan oleh Ensemble Studios-nya Microsoft Corporation dan dipublikasikan oleh Microsoft Game Studios. Versi Mac-nya diambil alih dan dikembangkan oleh MacSoft Games-nya Destineer dan dipublikasikan oleh Destineer dan MacSoft Games. Dalam game strategi satu ini, Kotakers akan mengatur sebuah kerajaan dan menyerang kerajaan lainnya secara real time.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru