Feature

Cakep Abis, Inilah Kumpulan Game dengan Grafis Terbaik Saat Ini!

Halaman 2

Metro Exodus

Dikembangkan oleh 4A Games sebagai sekuel terbaru dari franchise Metro yang sudah vakum sejak perilisan seri Last Light, Metro Exodus adalah salah satu game FPS single player dengan grafis terbaik saat ini. Game ini memadukan grafis yang penuh efek partikel, atmosfer dunia yang imersif, dan keseluruhan kualitas tekstur yang sangat realistis. Tidak hanya itu, game ini juga mendukung teknologi RTX yang dapat membuat pencahayaan serta keseluruhan kualitas grafisnya menjadi jauh lebih superior.


Horizon Zero Dawn

Walaupun mengusung konsep game action open-world yang sudah sering ditemui di pasaran, Horizon Zero Dawn termasuk game yang berhasil menawarkan pengalaman bermain paling berkesan. Salah satu alasannya terletak pada kualitas grafis gamenya yang sangat menawan, vibrant dan imersif berkat implementasi Decima Engine yang saat ini juga digunakan di game terbaru Death Stranding dari Kojima Productions. Berkat kualitasnya tersebut, Horizon Zero Dawn hingga saat ini masih menjadi salah satu game eksklusif PlayStation 4 dengan grafis terbaik.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Red Dead Redemption 2

Seolah ditakdirkan untuk menjadi salah satu game yang tercatat dalam sejarah, Red Dead Redemption 2 adalah game yang berhasil menghebohkan tahun 2018 kemarin. Bagaimana tidak? Selain membawa konsep game yang serba realistis, kualitas grafis dalam game ini diracik dengan sangat serius dan berhasil menciptakan atmosfer dunia wild west yang sangat kuat. Konsep open-world dalam Red Dead Redemption 2 juga termasuk yang paling maju dibandingkan game manapun saat ini, karena selain memberikan setiap NPC karakteristik dan voice actor yang mencakup ribuan orang, semua elemen yang membangun dunianya menjadikan game ini terasa sangat hidup.


Beberapa Judul Terbaru Lainnya

Selain 5 game di atas, Kru KotGa juga memiliki ekspektasi besar pada beberapa game terbaru lainnya yang juga terlihat luar biasa dari sisi grafis. Beberapa game tersebut adalah Final Fantasy VII Remake, Death Stranding, Cyberpunk 2077, The Last of Us Part II dan juga Ghost of Tsushima. Untuk sementara sayangnya Kru KotGa tidak bisa memberikan detail lebih banyak soal kualitas grafisnya mengingat game-game ini belum dirilis, namun kamu setidaknya bisa mendapatkan gambaran lebih jelas dengan melihat video gameplay atau trailer di YouTube.

Nah, itulah deretan game dengan kualitas grafis terbaik saat ini versi Kru KotGa. Jika kamu punya pendapat lain mengenai game dengan grafis yang tidak kalah superiornya, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru