Feature

Hindari Karakter Cacat! Begini Tips Naikkan Stats untuk Setiap Role di Rise of Nowlin

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Mage


Sumber: Rise of Nowlin

Kali ini giliran Hero yang tidak menggunakan serangan Physical, melainkan serangan Magical. Tentu, karena ini Mage membutuhkan pasokan MP yang mencukupi serta serangan magic yang kuat. Untuk menaikkan stats nya, cukup naikkan keseluruhan poin milikmu untuk INT, nantinya jumlah MP mu akan meningkat seiring magic yang akan meningkat secara signifikan. Karena itu Mage adalah salah satu Hero yang cukup mudah untuk dimainkan.

Namun, jika kamu merasa Hero mu terlalu mudah kehabisan darah saat terkena serang, kamu bisa menambahkan beberapa poin VIT, tapi jangan sampai terlalu banyak menaruh poin di VIT, karena kamu sangat butuh poin untuk terus menaikkan INT.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
5. Priest


Sumber: Rise of Nowlin

Priest adalah tipe Hero antara Mage dan Support yang memang cukup sulit dalam mengaturnya, apalagi serangan dan defense milik Hero ini hanya berada di tengah-tengah antara kuat dan lemah. Karena itu Priest bergantung pada kegunaan setiap skill nya, karena itu yang penting adalah dalam mengatur skill mana yang harus dinaikkan jauh lebih penting untuk Priest.

Tapi, bukan berarti stats Priest bisa dinaikkan secara asal, kamu bisa menaikkan INT karena ia juga memakai kekuatan magic, kemudian naikkan juga AGI dan yang terakhir berikan beberapa poin untuk VIT. Porsi dari masing-masing poin, bisa kamu bagi rata, ataupun menaikkan INT lebih banyak dibanding yang lainnya.

Itulah tips untuk menaikkan stats Hero dari tiap role di Rise of Nowlin agar karaktermu tidak cacat. Tapi, tak hanya dari soal stats, dalam game MMORPG Rise of Nowlin, kamu juga harus memikikirkan equipment, skill tree, dan atribut lainnya, agar karaktermu menjadi sangat kuat.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru