Feature

Kaum Rebahan Rise Up! 7 Game Mobile Buat Mabar Online Selama #dirumahaja

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

5. LifeAfter


Sumber: LifeAfter Survival YouTube


Bosan dengan game MOBA atau Battle Royale? Cobalah game Survival Bertajuk LifeAfter. Game besutan Netease ini mengambil latar post-apocalypse. Dalam game LifeAfter, Kotakers harus bertahan hidup melawan para Zombie. Untuk mengumpulkan bahan bertahan hidup serta senjata melawan Zombie, Kotakers butuh squad yang mumpuni. Tunggu apalagi, mainkan bareng teman kamu game satu ini!

Get it on Google Play


Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
6. Marvel Super War


Sumber: Marvel Super War YouTube


Satu lagi game besutan NetEase yang siap menemani Kotakers #dirumahaja sembari menunggu keputusan pemerintah selanjutnya. Marvel Super War bisa dikatakan game MOBA pertama dengan karakter-karakter Marvel di dalamnya. Game ini cocok banget dimainkan bareng anak-anak yang paham tentang superhero Marvel.

Get it on Google Play


7. Black Desert Mobile


Sumber: Black Desert Mobile YouTube


Game MMORPG yang sempat meledak di awal rilis ini juga termasuk game yang cocok dimainkan bareng teman-teman kamu loh Kotakers. Khususnya ketika melakukan war antar guild ataupun melawan monster di Guild Hall. Tapi sebelumnya, coba menaikkan level kalian terlebih dahulu ya. Agar tidak menjadi beban di game satu ini.

Get it on Google Play


8. Minecraft


Sumber: Minecraft YouTube


Game Sandbox satu ini cukup populer untuk dimainkan bersama Squad kalian. Bahkan beritanya ada beberapa acara yang tertunda karena COVID-19 diselenggarakan lewat Minecraft. Beberapa guru juga memilih untuk melaksanakan kegiatan belajar secara online lewat game serba bisa satu ini. Cukup menarik bukan?

Get it on Google Play


Itu dia Kotakers game-game yang asik untuk dimainkan bareng squad. Game mana nih yang jadi favorit Kotakers untuk dimainkan bareng squad? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru