Feature

Grinding Sampe Jadi Dewa! Ini Dia 7 Game Mobile Wibu yang Bikin Kamu Betah Dirumah!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Granblue Fantasy

Menyajikan game RPG Potrair yang ringan, game ini begitu populer baik di Jepang maupun seluruh dunia. Game ini bahkan memiliki banyak karakter yang bisa kamu gunakan dengan artstyle yang keren dan menawan tentunya. Bahkan berkat populernya game ini, Cygames selaku pengembang game ini telah mengekspansi gamenya ke arah yang lebih luas. Dua judul game ini telah dikerjakan untuk versi konsol, yang pertama adalah Granblue Fantasy Versus yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu dan yang akan datang Project Relink yang belum ditentukan waktu perilisannya. Sedikit catatan, kamu gak perlu memiliki aplikasinya untuk bisa memainkannya, karena game ini juga bisa diakses melalui web browser.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
5. Azur Lane

Mengusung game Side Scrolling Shooter, game yang masih satu keluarga dengan Arknights yaitu Yostar mendapatkan tempat tersendiri dihati penggemarnya. Bagaimana tidak, game ini memoefikasi kapal perang dunia dan menjadikan sangat waifuable. Salah satu karakter idola di game ini tentunya adalah Atago dan Takao yang memiliki banyak penggemar. Bahkan karena kepopulerannya, game ini telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 12 episode.

6. BanG Dream!

BanG Dream! atau lebih dikenal dengan nama romajinya, Bandori merupakan game rythm berbasis di Mobile. Dikembangkan oleh Bushiroad, game ini tidak hanya memberikan lagu-lagu orisinil dari gamenya saja, namun juga memberikan kita beberapa lagu anime ataupun movie yang dicover ulang oleh band-band yang ada di Bandori. Lagu terakhir yang cukup unik di cover adalah lagu Baby Shark yang akrab dengan anak-anak beberapa waktu yang lalu.

7. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Mungkin komiknya sudah tamat, animenya mungkin sedang mengalami transisi, namun tidak untuk gamenya. Diadaptasi dari animanga Nanatsu no Taizai, game besutan Netmarble ini memberikan game RPG dengan karakter-karakter populer seperti Meliodas, Ban, Elizabeth hingga makhluk terkuat di seluruh dunia Escanor. Tentunya dengan grafis yang luar biasa, dan mode layar bermain potrait, game ini sangat sayang untuk dilewatkan.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru