Feature

Gagal Nge-Wibu! Inilah Deretan Anime yang Tertunda Akibat Virus COVID-19

Halaman 2

3. Re:Zero Season 2

Anime 'Re:Zero' season kedua sebelumnya dijadwalkan tayang pada April 2020 mendatang. Sayangnya, para fans sepertinya menunggu waktu yang lebih lama lagi. Situs resmi dari anime tersebut telah resmi mengumumkan bahwa season keduanya telah resmi ditunda ke bulan Juli 2020 mendatang. Alasannya karena isu coronavirus aka COVID-19 yang mempengaruhi proses produksi cukup signifikan.

4. Fate/Stay Night: Heaven's Feel III. Spring Song

Bagi kamu yang setidaknya fans berat seri Fate dan telah menantikan seri terbarunya harus gigit jari nih. Pasalnya, Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song yang awalnya direncanakan tayang pada 25 April mendatang harus tertunda karena pandemik COVID-19 yang semakin memprihatinkan. Apalagi, penundaan penayangan tersebut ditunda sampai jadwal yang belum ditentukan.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
5. Mao Gakuin no Futekigosha

Mao Gakuin no Futekigosha adalah salah satu dari banyaknya anime yang paling dinantikan kehadirannya pada musim semi 2020 ini. Salah satu yang menjadi ketertarikan dari anime ini adalah mengenai jalan cerita dan pengisi suara ternama yang mengisi animenya. Namun sayangnya, para pecinta anime belum bisa menyaksikan anime yang diangkat dari manga ini. Mao Gakuin no Futekigosha terpaksa harus diundur akibat COVID-19 dan penayangannya baru akan dimulai pada Juli 2020 mendatang.

6. Violet Evergarden: The Movie

Berbicara mengenai salah satu movie yang paling dinantikan, movie Violet Evergarden tidak bisa terlepas dari hal tersebut. Semakin merebaknya COVID-19 di Jepang sepertinya membuat Kyoto Animation memutuskan untuk merubah jadwal penayangan Violet Evergarden: The Movie. Awalnya, movie tersebut direncanakan tayang pada 24 April mendatang, namun harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

7. Doraemon The Movie: Nobita's New Dinosaur

Doraemon The Movie: Nobita's Dinosaur mungkin adalah salah anime keluarga yang bakal bisa menamnimu pada musim semi 2020 ini. Tapi sayangnya, movie tersebut juga mengalami penundaan. Alasannya tentu saja karena COVID-19 dan mengurangi penyebarannya bagi anak-anak maupun keluarga ketika menonton bersama-sama. Doraemon The Movie: Nobita's New Dinosaur baru akan ditayangkan pada 7 Agustus 2020.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru