Feature

Jago Nembak Tanpa Ditolak! 7 Rekomendasi Game FPS atau Shooter Seru di Android!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Call of Duty Mobile

[Siap Berpetualang Di Dunia Wild West CODM? 😎] Hi Soldiers! Medan peperangan CODM akan sedikit berbeda dari biasanya....

Dikirim oleh Garena Call of Duty Mobile pada Senin, 27 April 2020
Meskipun terbilang baru di Indonesia, tapi game ini memiliki peluang esports yang menjanjikan karena game ini memiliki popularitas yang cukup tinggi. Meskipun game shooter ini berfokus pada Mode Death Match, game yang diadaptasi dari AAA game ini juga memiliki mode Battle Royalenya yang gak kalah seru dengan PUBG Mobile dan Free Fire.

Selain itu grafis dari Call of Duty Mobile benar-benar memanjakan matamu ditambah dengan Garena sebagai publisher tetap mengadakan turnamen secara online untuk para gamer kesayangannya. Jika kamu hijrah dari kedua game diatas, kamu gak akan sulit untuk beradaptasi di game yang satu ini.

Ditambah game ini cukup royal kepada gamernya, sehingga kamu tidak akan kesulitan jika ingin mendapatkan beragam skin-skin keren. Hanya dengan mengerjakan berbagai misi, kamu akan skin senjata, karakter dan yang lainnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Fortnite Mobile

Pertama yang utama, game ini tidak tersedia disemua platform, karena game ini membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk memainkannya. Namun semua hal tersebut dapat terbayarkan karena kamu sepenuhnya dapat mengakses game battle royale paling populer di dunia ini dalam versi mobilenya.

5. Shellfire

Shellfire berkisah tentang keadaan dunia setelah kiamat akibat serangan nuklir yang mana hanya sedikit orang yang tersisa dan terbagi dalam dua faksi, yaitu Dawn Guards dan Alpha Corp. Dawn Guards ingin melindungi orang dengan kedamaian. Di sisi lain, Alpha Corp ingin menguasai dunia. Konflik yang terjadi antara dua faksi tersebut yang membuat game Shellfire ini cukup seru untuk dimainkan.

Hero di ShellFire terbagi dalam empat role, yaitu Tank, Attack, Defend, dan Support. Total ada 15 hero yang bisa lo mainkan di game ini. Tenang saja, heronya akan terus bertambah untuk ke depannya. Seperti game multiplayer lainnya, game ini juga menghadirkan sistem rank di dalamnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru