Feature

Tips Perang dan Lokasi Tersembunyi yang Perlu Kalian Ketahui di PUBG Mobile

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Cara Turun dari Kendaraan




Sumber: PUBG Mobile Facebook

Turun dari kendaraan dengan kecepatan 90 KM akan mengurangi darah sebanyak 80%. Sedangkan, jika turun dari kendaraan saat kecepatan 50 KM akan mengurangi darah sebanyak 20%. Namun, tahukah kalian jika turun dari kendaraan saat kecepatan 30 KM tidak akan mengurangi darah sama sekali? Cobalah manfaatkan trik ini untuk mengelabui musuh yang ada di Jembatan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. Tabrak Diri Dengan Kecepatan Penuh Tanpa Kurangi Darah




Sumber: PUBG Mobile Facebook

Ada cara lain untuk turun tanpa mengurangi darah. Tabrak gedung tujuan kalian dengan kecepatan penuh, namun jangan lupakan satu hal ini. Cobalah untuk menabrak dengan setir yang diarahkan ke kanan. Hal ini akan membuat darah kalian tidak berkurang sama sekali. Hanya sedikit orang yang mengetahui hal ini. Cobalah untuk menggunakan trik ini ya!

6. Kenali Tempat Rahasia di PUBG Mobile




Sumber: PUBG Mobile Facebook

Tahukah kalian seperti Vikendi dan beberapa map lain mempunyai tempat rahasia? Salah satunya adalah kapal karam di Vikendi ini. Jika ingin lari dari kejaran musuh, cobalah untuk bersembunyi di kapal karam satu ini. Namun ingat, jangan sampai kalian tidak bisa keluar ya!

7. Tetap Eksplore Hal Baru




Sumber: PUBG Mobile Facebook

Jangan sungkan untuk eksplore hal baru. Seperti tips-tips dari pro player, tempat bersembunyi yang menarik, dan lain-lain. Terus berkembang dan tingkatkan skill kalian! Jangan takut untuk melakukan kesalahan di awal.

Itu dia tips-tips jadi Pro Player dan beberapa trivia yang kalian harus tahu di PUBG Mobile. Siapa yang bercita-cita jadi Pro Player? Semoga keinginan kalian tercapai ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru