Feature

RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!

Halaman 3

Testing Saat Main Game

Kebetulan kami sudah melakukan pengetesan dengan kedua produk ini pada review ASUS ROG Maximus XII Extreme yang bisa kamu cek DI SINI. Berikut ini adalah spesifikasi PC yang kami gunakan:

  • Prosesor: Intel Core i5-10600K
  • Motherboard: ASUS ROG Maximus XII Extreme
  • Cooler: ASUS ROG Ryujin 360
  • GPU: ASUS TUF Gaming NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti 6GB
  • RAM: Apacer NOX RGB DDR4-3000
  • SSD: Apacer Z280 M.2 240GB
  • PSU: ASUS ROG Thor 850W

Untuk pengujian memainkan game, kami sudah mencoba berbagai game kekinian yang mencakup game AAA dan juga esports. Berikut ini adalah hasilnya:

Seperti yang bisa dilihat, mengombinasikan performa RAM Apacer NOX RGB DDR4-3000 dan SSD Apacer Z280 M.2 240GB berhasil membuahkan sebuah pengalaman bermain game yang sangat stabil. RAM memastikan FPS stabil dengan berkat konsumsi memori yang terjaga sementara SSD memastikan jalannya game yang responsif dengan loading lebih cepat. Jika kamu sudah memiliki CPU, VGA dan beberapa hardware lain yang cukup mumpuni, maka produk RAM dan SSD dari Apacer ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan bermain game di tingkat hardcore.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Nah, itulah sedikit rangkuman dari kami mengenai produk RAM Apacer NOX RGB DDR4 dan SSD Apacer Z280 M.2 240GB. Jadi bagaimana impresi kamu dengan keunggulan dan performa dari kedua produknya? Semoga dengan adanya artikel ini sebagian dari kamu bisa mendapatkan rekomendasi yang pas untuk merakit PC idaman, apalagi dengan harga yang terjangkau dan masih bisa bergaya ganteng.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru