Feature

Murah dan Gaya! Rekomendasi Earphone TWS Murah Mulai 200 Ribu!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

5. SOUL Emotion2 TWS Earphone




Sumber: SOUL

Dibanderol harga awal sekitar IDR1,5 juta dan sekarang telah didiskon hingga 60% dan hanya IDR510 ribu. Memberikan kualitas suara khas SOUL lengkap dengan desain yang unik membuat TWS menjadi incaran. Memiliki ketahanan baterai hingga 4,5 jam dan bertambah paqnjang dengan casenya hingga 18 jam.

. Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!

6. Xiaomi Haylou GT1




Sumber: Xiaomi

Terlihat mirip dengan miliki Redmi Airdots, Xiaomi Haylou GT1 memiliki ketahanan baterai hingga 26 jam. Selain itu, Xiaomi Haylou GT1 telah memiliki sertfikasi IPX5 Sweatproof yang tentunya tahan dengan air yang menunjang aktifitasmu seharian. Xiaomi Haylou GT1 dibanderol dengan harga IDR239 ribu dan jika beruntung kamu bisa mendapatkan lebih murah dan ingat pastikan official store biar kamu tidak tertipu ya!

7. Mifa X5 Xiaomi TWS




Sumber: Xiaomi

Satu lagi dari Xiaomi yang sepertinya tidak ada habisnya, salah satu varian pabrikan asal Tiongkok MIFA X5 Xiaomi TWS termasuk salah satu TWS yang direkomendasikan. Dengan playtime hingga satu harian lengkap dengan desain yang ergonomik dengan telinga, MIFA X5 Xiaomi TWS ini dibanderol dengan harga IDR259 ribu, cocok untuk kantong kamu yang ergonomik!

Demikianlah beragam TWS murah serta orisinil yang bisa kamu beli dengan harga mulai IDR200 ribu. Tentunya dari tujuh rekomendasi Kru KotGa pasti salah satunya nyantol di hati kamu. Tenang saja, KotakGame telah menyiapkan dan akan membagikan 3 TWS secara gratis yang ada diatas.

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

KotakGame
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru