Feature

Anti Kejebak! Tips Membeli Android Idaman Kamu Secara Offline!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Siapkan Budget yang Sesuai




Sumber: Toei Animation

Setelah kamu memiliki Android yang kamu pilih, tentunya yang harus disiapkan kemudian adalah budget. Pastikan smartphone yang kamu pilih tidak lebih dari budget yang kamu punya. Namun kamu bisa saja lebih bersabar dan menunggu gaji berikutnya sebelum bisa membeli Android yang kamu inginkan.

Dengan budget yang sudah kamu tentukan, pastinya kamu tidak akan mendapatkan masalah ketika salah satu marketing dari perusahaan Android tidak akan bisa mengelabui kamu untuk membeli produk mereka. Karena kamu sudah memiliki budget yang pas ketika mendatangi sebuah Mall ataupun Toko Smartphone.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. Tonton Review Android dari Para YouTuber



Tidak lupa pula untuk menonton Review Android dari pada YouTuber jika kamu masih kurang yakin. Kamu bisa mengetahui plus minus dari sebuah Android dari mereka yang sudah mereview-nya, jadi hati kamu akan semakin mantap untuk membeli. Selain itu, tentunya kamu bisa membalas jika ada seorang Marketing yang menjatuhkan Android yang ingin kamu beli.

5. Beli Lewat E-commerce




Sumber: Tokopedia

Jika kamu merasa malas untuk membeli lewat fisik, apalagi di masa pandemi seperti ini ya ada baiknya untuk membelinya secara online saja. Selain kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan mendapatkan cashback, kamu tidak perlu repot keluar rumah dan hanya menunggu saja. Sudah pasti kamu tidak akan ketemu dengan para marketing yang berusaha untuk menjajakan produknya kepada kamu.

Demikianlah tips dan trik anti kejebak ketika beli HP Android di toko offline, semakin kamu memahami akan kebutuhan maka akan semakin mudah kamu membeli apa yang kamu inginkan. Apakah kamu ingin membeli sebuah Android dalam waktu dekat?

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru