Feature

Anti Pegel-Pegel Club! Rekomendasi Merk Kursi Gaming Untuk Para Sultan!

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Rexus RGC 111




Sumber: Rexus ID

Rexus Gaming Chair RGC 111 merupakan kursi gaming terbaik yang dirancang khusus untuk pengguna orang Indonesia sehingga desainnya pun lebih ergonomis ketimbang produk lain. Rexus sendiri mengklaim bahwa variani ini dapat memberikan posisi duduk ideal yang nyaman dan aman bagi kesehatan tulang penggunanya. Rexus Gaming Chair RGC 111 memiliki tinggi 82cm serta lebar 44cm (pinggang) dan 56cm (pundak). Selanjutnya, lebar alas sekitar 50cm dengan berat total 35kg dan tinggi penyokong maksimal 43cm dan minimal 36cm.

Rexus Gaming Chair RGC 111 dihargai sekitar 2,9 Juta Rupiah dan tersedia tiga varian warna, yaitu biru, merah, dan orange.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

5. Cougar Armor




Sumber: Cougar YouTube

Kursi gaming premium ini sangat cocok untuk gamer level profesional karena memang dirancang khusus untuk pemakaian selama berjam-jam. Misalnya, sandaran punggung pada kursi sudah memiliki desain ergonomis yang mampu menopang keseluruhan punggung dengan baik jadi mengurangi ketegangan di punggung pengguna.

COUGAR Armor dibanderol sekitar 3,3 Juta Rupiah dengan 5 varian warna, yaitu Black, Orange, S Royal, S Black, dan S Orange.

6. STracing Classic Series




Sumber: ST Racing YouTube

Menggunakan bahan paduan antara mesh dan busa poliuretan kualitas tinggi, kursi ini akan membuat kamu tetap rileks meskipun dipakai bermain dalam waktu lama. Desainnya ideal untuk main game tema racing.

Desain ergonomis dengan konsep minimalis ini membuat kursi tampak pas bersanding dengan meja komputer kamu. Memiliki fitur lock position yang akan memudahkan untuk mengatur posisi yang pas saat bermain dan tidak mudah longgar. Selain DXRacer, STracing juga salah satu produk yang digunakan oleh para streamer. Kalian bisa mendapatkan barang satu ini di kisaran 3 Juta Rupiah.

7. Sades Orion




Sumber: Sades YouTube

Salah satu brand dari tiongkok ini, tidak mau kalah dalam segmen kursi gaming. Sades sendiri sering memproduksi peripheral dengan harga murah. Kursi gaming nya pun mempunyai desain yang berbeda dengan yang biasa kita lihat, dibanderol dengan harga 2,5 Juta. Fitur yang ditawarkan di Sades ini adalah desainnya yang ergonomis dan seperti kursi mobil balap yang membuat kalian lebih nyaman. lalu mampu menahan berat hingga 150 Kilogram, setiap aspek bisa diatur dengan kesukaan hati kalian seperti mengatur ketinggian dari kursi nya lalu sandarannya dan armrest nya pun bisa kalian atur oleh sendiri.

Itu dia rekomendasi Gaming Chair bagi kalian yang menginginkan kenyamanan sempurna ketika sedang bermain game. Kalian tertarik beli yang mana nih?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru