Feature

Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Venom




GreenScene

Yang satu ini adalah karakter Anti-Hero dari serial MARVEL, Venom. Ia adalah sebuah simbiosis yang datang dari planet lain, bisa dibilang ia adalah Alien. Kekuatannya adalah dapat mengubah bentuk tubuhnya menjadi yang ia mau, dengan memanfaatkan tubuh inangnya, di mana saat di bumi ia berkolaborasi dengan Eddie Brock.

Dalam MARVEL Super War, Venom juga bisa menjadi Hero yang cukup efektif untuk menjadi seorang offlaner karena kuat dan lincah. Namun, ia juga cocok untuk berada di role tanker karena memang memiliki tubuh yang besar dan kemampuannya mampu menginisiasi serangan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Ghost Rider




CinemaBlend

Sedikit besar dari hal yang ilmiah, Ghost Rider adalah karakter MARVEL yang justru mengambil jalur supranatural untuk mendapatkan kekuatannya. Berawal dari suatu kontrak terkutuk, Johnny Blaze mampu berubah menjadi sosok malaikat yang ingin menghukum semua orang yang berbuat jahat.

Kekuatannya dengan menggunakan motor yang dapat berjalan di mana saja dan bahkan terbang, membuat ia sangat fleksibel. Kemudian ia juga mampu membakar jiwa manusia sehingga lawannya akan langsung tersungkur, kemudian ia juga memiliki rantai panjang untuk melakukan serangan. Jika ia hadir di MARVEL Super War, pastinya ia akan menjadi Hero yang sangat merepotkan dengan kapabilitasnya.

6. Wolverine




IMDB

Wolverine adalah karakter yang terkenal dari seri X-men. Ia terkenal sebagai karakter yang tidak bisa mati, karena dapat menyembuhkan lukanya terus menerus. Kemudian yang paling identik dari dirinya tentu saja cakar yang keluar dari tangannya yang ia gunakan sebagai senjata utama miliknya. Tentu dengan kekuatan regenerasi, kelincahan dan kemampuan bertarungnya ia sangat cocok untuk menjadi seorang Fighter.

7. Dr. Octopus




ScreenRant

Dr. Octopus hadir di seri Spider-Man, ia adalah profesor yang membuat kaki tambahan seperti tentakel gurita yang dipasang di tubuhnya. Karena jangkauan dan kekuatan tentakel tersebut, ia pun menjadi sulit disentuh, apalagi tentakel tersebut terhubung langsung ke otaknya, sehingga dengan mudah dikendalikan.

Jika ia hadir di MARVEL Super War, ia bakal cocok menjadi Hero Tank inisiator. Ia bisa melindungi teman satu tim dengan badannya yang kuat dan bisa melakukan inisiasi serangan dengan mengikat Hero lawan menggunakan tentakelnya.

Itulah karakter MARVEL yang diharapkan hadir dalam game MARVEL Super War. Meski masih banyak lagi karakter yang sangat bisa untuk datang dalam game. Jadi karakter apalagi yang kamu inginkan hadir dalam game MARVEL Super War?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru