Feature

Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Grafis Lebih Baik namun Tetap Lancar Bermain Call of Duty Mobile




Sumber: Dokumentasi KotakGame


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Untuk Call of Duty Mobile, realme narzo 20 Pro sangat layak digunakan karena dapat dimainkan di settingan maksimal CODM dapat dimainkan dengan sangat halus dan smooth. Tidak ada lagging yang terjadi di dalam game ini, permainan terasa optimal. Untuk rata-rata fps-nya sendiri di settingan Grafis Very High dan Frame Very High CODM mampu mendapatkan angka 58- 59 fps angka yang sempurna untuk game dengan grafis semewah Call of Duty Mobile.

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
» Rayakan Anniversary Kedua, Inilah Konten PUBG Mobile dari Season 1 Hingga Season 12!

Gunakan Alucard Tanpa Masalah di Mobile Legends: Bang Bang




Sumber: Dokumentasi KotakGame


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Dalam mencoba game Mobile Legends: Bang Bang, realme narzo 20 Pro terasa sangat optimal. Bahkan settingannya sendiri mendapatkan yang terbaik dengan High lengkap di fitur HFR serta stabil di 56fps. Sayangnya, realme narzo 20 Pro belum membuka settingan ultra sehingga belum bisa dicoba, namun dengan settingan high kamu sudah bermain dengan nyaman, jadi sepertinya belum perlu untuk bermain dalam grafis Ultra mengingat hanya beda tipis saja.

Hajar League of Legends: Wild Rift dengan Optimal




Sumber: Dokumentasi KotakGame


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Salah satu MOBA yang digadang-gadang akan berat malah bisa bermain secara optimal di realme narzo 20 Pro. Bahkan di gameplay MOBA milik Riot ini, game dapat bertahan stabil di 60fps tanpa ada framing ataupun fps drop. Tentunya ini merupakan optimisasi yang terbaik bahkan lebih baik dibandingkan dengan Mobile Legends meskipun hanya terhitung tipis saja.

Genshin Impact Bisa Mulus, Namun dengan Sedikit Catatan




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Tibalah saatnya kita mencoba game yang cukup hype di beberapa waktu belakangan, apalagi kalau bukan Genshin Impact. Settingan terbaik dengan performa yang lumayan bisa kamu dapatkan di settingan medium di rata 30 fps. Tentu jika kamu bertanya bagaimana performanya di settingan high 60fps, Kru KotGa akan menjawab sebaiknya tidak.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Alasannya simpel, kamu akan mengalami framing yang cukup sering jika memaksa di settingan tertinggi karena banyaknya efek-efek dalam Genshin Impact yang memberi beban ke dalam tampilan grafisnya. Ketika kamu menurunkannya di settingan medium maka game ini akan sangat lancar, meskipun terkadang kamu akan mengalami framing namun tidak sesering ketika berada di settingan tinggi.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru