Feature

Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!

Halaman 2

4. Stardew Valley



Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley bakal disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer beberapa waktu yang lalu. Di Stardew valley pemain akan menghabiskan waktu dengan bertani setiap hari. Selain bertani, pemain juga bisa memancing, menambang atau menjalajahi kota. Pemain juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan terlibat dalam kehidupan bermasyarakat.

5. Persona 4 Golden


Persona 4 Golden telah menghebohkan ketika rilis di PC. Buat kamu yang belum mencobanya, mungkin di bulan puasa ini adalah saat yang tepat karena game tersebut memiliki gameplay hingga seratusan jam. Selain dari jalan cerita yang menegangkan, penuh komedi, serta misteri, game ini juga menawarkan beragam mekanisme gameplay yang unik dan refreshing. Persona 4 Golden telah mendapat pengakuan sebagai salah satu game JRPG terbaik.

6. Story of Seasons: Friends of Mineral Town



Story of Seasons: Friends of Mineral Town, game terbaru buatan Xseed dan Marvelous yang sebenarnya mengangkat IP lama dari judul game bercocok tanam legendaris Harvest Moon: Friends of Mineral Towns. Karena ini adalah sebuah remake, pastinya game ini kembali membawa inti cerita yang sama dengan kamu sebagai anak muda yang datang ke kota tersebut karena menerima warisan sebuah kebun milik kakekmu dan harus mengurusnya.

7. Jump Force



Disamping jalan cerita yang kurang menarik ditawarkannya. Jump Force masih menjadi salah satu game fighting terbaru yang paling seru untuk dimainkan tahun ini. Mekanisme gameplay pertarungan yang menjadi nilai jual utama benar-benar sukses memanjakan para pecinta anime. Menghadirkan berbagai karakter dari serial Jump seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Hunter x Hunter, dan lain-lain, game ini sangat dimainkan bersama teman-teman sambil menunggu waktu berbuka puasa.
Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
Nah, itulah beberapa yang cocok untuk dimainkan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Apakah kamu memiliki game tersendiri? Jangan ragu menyebutkannya dalam komentar ya! (KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru