Feature

[E3 2021] Mulai dari Avengers Sampai Final Fantasy, Inilah Recap Square Enix di E3 2021!

oleh: Christa

Halaman 2

7. Final Fantasy Pixel Remaster

Final Fantasy Pixel Remaster merupakan koleksi baru yang mencakup remaster dari beberapa game Final Fantasy, khususnya dari seri 1 hingga 6 dengan visual 2d pixel. Game ini rencananya akan hadir di PC via Steam dan mobile. Setiap game tentunya akan terjual secara terpisah dan direncanakan rilis dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

8. Legend of Mana

Square Enix telah memamerkan trailer pembuka sinematik dari Legend of Mana. Game ini akan tiba di PS4, Switch, dan Steam pada 24 Juni 2021.

9. War of the Visions and Final Fantasy

Game mobile, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius dikabarkan akan berkolaborasi dengan Final Fantasy 1 selama hampir sebulan, yaitu dari 16 Juni 2021 hingga 13 Juli 2021.

10. NieR Re[in]carnation

Game mobile dari franchise JRPG, NieR Reincarnation telah membuka pra-registrasi. Namun sayangnya belum ada tanggal rilis pasti dari game tersebut.

11. Hitman Sniper: The Shadows

Game mobile dari franchise Hitman ini dikabarkan akan rilis pada tahun ini. Trailer terbaru dari Hitman Sniper: The Shadows ini menampilkan protagonis Agent 47 dan beberapa event dari ending di Hitman 3.

12. Final Fantasy VII The First Soldier

Game battle royale dari Final Fantasy VII berjudul Final Fantasy VII The First Soldier hanya mendapatkan pertunjukan kecil dalam presentasi E3 2021. The First Soldier rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2021 untuk platform mobile.

Sumber: IGN

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru