Feature

Membanggakan! 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!

Halaman 2

5.Zuxxy & Luxxy



Mungkin Zuxxy & Luxxy bisa dikatakan sebagai pemain profesional kembar terbaik di Indonesia. Pemain bernama Made Bagas dan Made Bagus sudah bersama saat masih berada di Bigetron Rules of Survival. Saat berada di game ROS mereka berhasil menjadi wakil Indonesia. Memasukki ranah kompetitif PUBG Mobile, mereka berdua bersama Bigetron menjadi tim yang paling stabil tampil di ranah kompetitif PUBG Mobile baik di Indonesia maupun Dunia. Prestasi yang mereka torehkan juga tidak kalah mentereng dengan pernah menjadi juara dunia yakni PMCO Fall Splits Global Finals 2019 dan juara SEA yakni PMPL SEA Finals Season 2.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6.Oura



Eko Julianto atau Oura merupakan mantan pemain profesional Mobile Legends di Indonesia. Oura menjadi salah satu pemain yang membanggakan Indonesia karena prestasinya di ajang Mobile Legends baik di Indonesia maupun di Dunia. Oura sendiri berhasil meraih juara M1 World Championship bersama EVOS Esports setelah mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 3-2 serta menjadikannya MVP pada ajang M1 World Championship tersebut. Oura sendiri sekarang fokus untuk menjadi content creator serta streamer di beberapa platform yang ada.

7.InYourDream



InYourDream atau biasa dipanggil oleh para fansnya Kamisama ini merupakan salah satu pemain Dota2 yang sangat terkenal di Indonesia maupun Dunia. InYourDream sendiri sempat menjadi perbincangan hangat karena menjadi top leaderboard MMR di region SEA dan menjadi pemain Indonesia pertama yang berhasil meraih 9000 MMR di game Dota2.

Itulah ketujuh pemain esports Indonesia yang membanggakan nama Indonesia di kancah kompetitif esports dunia. Ada Idola kalian nggak nih Kotakers?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru